25

302 50 0
                                    

Untuk menunjukkan rasa hormat, bubuk akan mengirim halaman kucing ke penyiar, yang akan disiarkan di seluruh platform. Untuk sementara waktu, pengumuman mencolok yang sama akan muncul di area yang paling menarik dari semua siaran langsung Fighting Cat.

Setelah menghabiskan malam di ruang siaran Ayah Lemon dan Dewa Mang, para penonton, yang berada di ambang keputusasaan, menyambut finale yang tiba-tiba ini. Reaksi awal mereka sama kacau dengan kejutan seperti Ling Meng.

Namun, ketika mereka bereaksi, tidak jelas siapa yang memulai ritme pertama. Dalam rentetan di antara dua siaran langsung, frase " sarang cinta" disapu.

- Dewa Mang mengirim rumah besar pada Ayah Lemon!

- Aku punya kamar, apa kau punya orang?

- Dirangsang oleh pria tampan tengah malam itu, Dewa Mang memutuskan untuk memamerkan sisi kayanya!

Ketika Ling Meng bersembunyi di ruang siaran Dewa Mang, ia telah melihat pengumuman sistem untuk banyak tiran lokal yang mengirimkan halaman kucing ke penyiar perempuan dan kadang-kadang beberapa bubuk juga mengirimnya ke Dewa Mang, tetapi ia tidak berharap Shan Zhu membuat tampilan seperti itu.

Ling Meng entah kenapa sedikit bingung. Hal pertama yang dia lakukan dalam kepanikannya adalah mengangkat tangannya untuk mematikan kamera.

Melihat bahwa face cam penyiar tiba-tiba berubah hitam, teman-teman air yang ingin melihat reaksi Ayah Lemon menolaknya dan secara kolektif menyapu layar sebagai protes.

- Mengapa mematikan kamera?

- Penyiar itu malu-malu.

- Apa kau tergerak untuk menangis dan terlalu malu untuk menunjukkannya kepada kami?

Ling Meng terbatuk datar, "Tidak, eh apa, kameraku kehabisan daya."

- Oh, kameramu terhubung, sungguh [senyum]

- Penanda rumah besar mengatakan semuanya baik-baik saja [tersenyum]

- Siaran berikutnya, ingat untuk membawa baterai, oh [senyum]

"Uh ..."

- Dewa Mang mengambil inisiatif untuk menyerang, Ayah Lemon ketakutan!

- Ayah Lemon, jangan takut, ombaknya akan bergelombang!

- Ayah Lemon, bukankah seharusnya kau mengatakan sesuatu sekarang untuk berterima kasih padanya karena telah mengantarkan makanan kucing?

"Terima kasih, Dewa Mang, karena mengirim halaman kucing ... untuk menegaskan kemampuanku sebagai pembawa acara siaran." Ling Meng mengatakan kalimat yang hanya bisa dipahami oleh mereka berdua, jadi itu terdengar asal-asalan bagi penonton. [Queenka: Tjiee, yang cuma diketahui berdua, uhuy]

- Rutin, penuh dengan rutin.

- Ketulusan! Sedikit lebih tulus!

- Jadi kemampuanmu sangat bagus, oh ~

Kita harus segera mematikan lampu. Jika aku tidak mematikan komputer, itu akan berkedip." Ling Meng menjelaskan dengan datar, tapi tidak ada yang percaya.

Housekeeper Mangosteen: Ayo, CPU akan berkedip.

Ling Meng menghela nafas lega, hanya sesama siswa yang bisa memahami rasa sakit karena lampu padam. Dia dengan cepat mengucapkan selamat tinggal, mematikan komputer dan dalam sekejap mata, asrama yang menyala terang itu dalam kegelapan.

⚪️✖️⚪️

You Boys Play Games Very Well ~ 【你们男生打游戏好厉害哦~】Where stories live. Discover now