34

316 47 3
                                    

Sebagai perbandingan, suasana ruang siaran Dewa Mang terasa damai. Bagaimanapun, penggemar game sejati adalah bagian yang relatif besar dari basis bubuknya. Orang-orang ini tidak peduli dengan gosip pembawa acara; mereka hanya peduli bagaimana game itu dimainkan.

Shan Zhu meninjau pertandingan kemarin seperti yang dijanjikan. Karena dia tidak melihat streaming Ling Meng, dia secara khusus menemukan video komentar. Munculnya kepalan tinju penuh gairah Ling Meng telah direkam oleh banyak orang, setiap video sekali lagi membawa kembali suasana hati berdarah panas hari sebelumnya kepada pemirsa.

“Analisis Lemon di sini cukup akurat. Ketika aku melihat keterlambatan lawan, aku berada dalam masa membuat pasukan, aku tahu bahwa dia sedang menunggu unit-unit maju. Pada saat ini, aku tidak bisa memberinya waktu untuk berkembang. Semakin cepat serangan, semakin baik."

“Lemon benar di sini. Faksi alien perlu ditekan pada tahap awal. Senjata pamungkas alien membutuhkan waktu paling lama untuk dibuat, tetapi begitu ratu semut keluar dari sarang, sulit bagi lawan untuk melawan."

“Tidak mengherankan kalau Guava meledakkan sarang semutku. Awalnya aku bermaksud melakukan hal yang sama, tetapi aku malah berencana untuk meledakkannya ketika ratu semut melawan, aku akan meninggalkan sarang. Karena dia bertindak begitu dini, saya tidak bisa menunda lagi. Penundaan lebih lanjut akan menyebabkan kekalahan."

“Lemon layak dianggap sebagai pemain veteran Galaxy. Pemahamannya tentang game sangat menyeluruh. Tidak mudah melakukan ini sebagai komentator pertama kali. Analisis taktis di beberapa tempat memaku tepat di kepala."

“Bias itu normal, siapa yang tidak bias? Penyiar profesional hanya memastikan bahwa bias tidak terlihat."

Dia sungguh-sungguh meninjau pertandingan, tetapi teman-teman air di tempat itu tidak berpikir begitu.

- Aku mungkin menonton ulasan palsu.

- Ini bukan ulasan pertandingan, ini jelas ulasan komentator.

- Aku, Dewa Mang, menganggap Ayah Lemon bagus dalam segala hal.

- Siapa yang bisa membayangkan bahwa URI Mang God adalah Ning Blower yang kuat!

- Tadi malam, Ayah Lemon berkomentar dan meniup Mang. Malam ini, siaran Dewa Mang bertiup Ning. Meniup satu sama lain itu layak!

Komentar Ling Meng sangat padat, jadi itu perlu untuk menghentikan video dari waktu ke waktu untuk dapat membicarakannya.

Pada puncak pertempuran yang menentukan, Ling Meng menginfeksi pemirsa dengan kegembiraannya sendiri melalui layar dan Shan Zhu yang menyeringai tidak memukul jeda. Menonton Ling Meng sambil tersenyum, dia hampir terinspirasi untuk berteriak keras dan bersorak untuk dirinya sendiri.

Menjelang akhir pertandingan, seseorang memberi pengingat penuh pertimbangan: sorotan di depan, jangan berkedip.

Lalu dia melihat Ling Meng dengan gembira dan dengan "mwah" yang keras, mencium monitor. Meskipun bidang pandang kamera terbatas, itu sudah cukup bagi otaknya untuk mengisi kekosongan.

- Apakah tidak ada sensasi dicium?

- Jika ini siaran langsung, pasti kau akan menciumnya kembali?

- Bagaimana perasaan ciuman udara berharga Ayah Lemon?

Semua orang di rentetan menendang keributan, menyerupai Ling Meng melupakan dirinya sendiri dalam kegembiraannya, lebih mungkin daripada mereka berharap di tempat kejadian malam sebelumnya untuk menanyakan hal semacam ini.

You Boys Play Games Very Well ~ 【你们男生打游戏好厉害哦~】Where stories live. Discover now