08

416 65 2
                                    

Ling Meng tidak akan menerima kekalahan ini dengan berbaring; sudah jelas kemenangannya hanya selangkah lagi, bagaimana mungkin pihak lain menang karena keberuntungan? Ling Meng tiba-tiba muncul dengan ide memikat orang yang sebenarnya di belakang akun Dewa Mang —bahkan jika dia tidak bisa menang dalam permainan, maka PK [1] dalam kehidupan nyata.

[1] PK: Player Kill dalam game jenis MMO. Slang di China untuk pertarungan 1V1 di dunia nyata.

Dia kemudian ingat menabrak dada seseorang hari itu dan menatap tubuh otakunya sendiri ... Yah, dia tidak akan bisa menang.

Tapi ini tidak bisa menghentikan ambisinya untuk mengalahkan orang lain. Karena dia bisa bertaruh pada gagasan PK yang tidak berfungsi, dia mengalihkan pikirannya kembali ke metode offline lainnya.

"Apa? Kau mau mengadakan Legend of the Galaxy Campus PK tournament?” Teman sekamar Ling Meng bertanya dengan terkejut ketika dia mendengar tentang rencana tersebut.

"Ya, selama Dewa Mang berpartisipasi, aku pasti akan mengenalinya."

"Kau baik-baik saja?" Teman sekamarnya tahu sikap Ling Meng terhadap Dewa Mang sudah mencapai keadaan yang sulit. Dia meliriknya ke samping, "Apa yang akan berfungsi sebagai arena?"

"Ruang asrama besar, online PK."

"Bagaimana dengan sponsor hadiah?"

Ling Meng merogoh-rogoh sakunya dan kemudian membanting benda itu di atas meja dengan ganas. Jika kamu tidak tahu lebih baik, kamu akan berpikir bahwa itu adalah kartu hitam Bank Swiss.

"Apa ini cukup?"

Teman sekamarnya melihat kartu makan di atas meja dan mengisap pipinya. "Kau benar-benar memiliki saldo kartu makan 3 digit?"

Ling Meng berkata, "Selalu cukup untuk menggesek roti kukus di kantin selama dua bulan penuh."

"Mengambil kartu makanmu sebagai hadiah tidak semenarik foto telanjangmu."

Ling Meng serius memikirkan saran ini. "Tidak buruk juga." [Queenka: OMG, Meng-ku sayang. Ini foto telanjang lho! TELANJANG! NAKED! NUDE! BUGIL! Beneran mau dijadiin hadiah? Uhuk, gue minta satu boleh? *nosebleed*]

Teman Sekamar: "..."

Pada akhirnya, hadiah untuk kompetisi diselesaikan. Hadiah pertama adalah kartu makan Ling Meng, hadiah kedua adalah foto telanjang Ling Meng, dan hadiah ketiga, yang tidak bisa dipandang rendah, adalah kartu permainan 100 poin yang disponsori oleh teman sekamarnya. Selain itu, Ling Meng juga membuka kotak Durex yang sebelumnya dibeli dan membaginya menjadi 12 paket kecil sebagai hadiah partisipasi. [Queenka: Astaga, buat apaan juga Durex sebagai hadiah parsitipasi? Dasar Meng. Padahal itu guna buat lo papapa ama Mang! Eh, nggak juga ding, kalau Durex yang Meng beli size kecil atau yang biasa nggak bakalan guna buat Mang, nggak muat buat Mang's Jr („ಡωಡ„)]

⚪️✖️⚪️

You Boys Play Games Very Well ~ 【你们男生打游戏好厉害哦~】Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin