Seseorang dalam Mimpi

4.8K 587 147
                                    

Yibo yang hendak tertidur sontak menghentikan aksinya untuk lanjut memasuki alam mimpi,ia terkejut menatap tak percaya pada pria yang berdiri di depan kelasnya.
"Dia...."

Suara Yibo tercekat,seperti melihat hantu saja,temannya yang sudah menyiapkan diri untuk menutupi Yibo yang biasa tidur,malah lebih kaget melihatnya masih sadar dan malah menatap ke depan kelas dengan antusias.
"selamat pagi...kenalkan nama saya Sean Xiao guru matematika kalian yang baru,menggantikan bapak Mingjue yang sebentar lagi akan pensiun"
"selamat pagi Mr. Sean Xiao",jawab seisi kelas dengan serempak,kecuali Yibo yang masih tertegun.

***Udara begitu dingin di bulan Desember,agin bertiup kencang menerbangkan dedaunan kering di halaman sekolah

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

***
Udara begitu dingin di bulan Desember,agin bertiup kencang menerbangkan dedaunan kering di halaman sekolah. Sehun berlari menuju lapangan basket seperti hendak mengejar bis agar tak ketinggalan. Yibo mengikutinya dari belakang dengan muka datar.
"sejak kapan kau suka basket?",tanya Yibo sambil mempercepat langkah mengimbangi kecepatan kaki kakaknya. Yang ditanya tidak menjawab justru tersenyum kecil pada ujung lapangan basket yang mulai terlihat.

Yibo melakukan gerakan mata malas,harusnya hari ini dia ke perpus membaca lanjutan novel misteri yang ia sukai,namun kembarannya ini memaksa melihat kelas IPA latihan basket untuk ikut bertanding dalam laga antar sekolah februari depan. Yibo tak habis pikir bagaimana seorang Sehun yang gila matematika,sains,fisika dan hitungan rumit lainnya tiba-tiba tertarik pada olahraga basket yang dulu sangat ia hindari.

Sehunpun memilih tempat duduk paling depan sendiri mengabaikan ekspresi Yibo yang semakin heran. Wajah Sehun memandang lurus tanpa sedikitpun menoleh ke arah Yibo yang nampak terganggu dengan teriakan gadis-gadis di belakangnya.

Mata Sehun tak berkedip bahkan mulutnya menganga melihat sosok kecil ramping nan imut memakai kostim warna merah sedang melakukan dribbel. Siapa dia?batin Yibo pada diri sendiri.

Sehun terpekik senang mengalahkan suara gadis di sampingnya kala melihat peuda imut itu berhasil melakukan shoot dan mendapat aplaush dari pelatihnya.

Yibo mendengus,melirik ke arah sehun dan bergantian ke arah pemuda yang kini berlari-lari kecil ke tempat mereka duduk.
"sudah selesai latihannya?",tanya Sehun dengan mata berbibinar,oh ayolah sebelumnya Sehun hanya berbinar pada rumus aljabar atau alogaritma yang biasa ia pecahkan. Sementara pemuda yang imutnya ngalahin hello kitty itu nampak tersenyum lucu saat Sehun menyodorkan minuman ke arahnya.

 Sementara pemuda yang imutnya ngalahin hello kitty itu nampak tersenyum lucu saat Sehun menyodorkan minuman ke arahnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Different Blood (Tamat di PDF)Where stories live. Discover now