Penutup

30 10 20
                                    

Assalamualaikum wr.wb

Eyo, gaes! Apa kabar?

Alhamdulillah akhirnya kita berada di pengujung festival. Aku berhasil update dan menulis tiap hari tanpa bolong. Terima kasih sudah membersamai Catatan Semesta sampai sini. Meskipun cerita setiap babnya gak nyambung blas, banyak tokoh sehingga kalian gak ingat siapa aja, tapi itulah cara kerja semesta. Menghadirkan banyak cerita dari manusia berbeda untuk kita saksikan bersama *eeaakkk*

Sebuah penelitian menyebutkan, perlu waktu 21 hari untuk melakukan rutinitas hingga menjadi kebiasaan. (Sumber: lupa baca di mana)

Setelah 30 hari ke belakang, ke depannya mudah-mudahan menulis menjadi kebiasaan sehingga tiap hari saraf-saraf tubuh udah sadar sendiri nyuruh nulis tanpa pasang alarm. Serius, gaes, aku sampai pasang alarm jadwal nulis. Di jam-jam yang biasa aku jadikan waktu buat rebahan. Tiap hari. Jadwal mandi pagi aja cuma sampe hari Sabtu wkwkwkwk

Jadi, akhir dari festival ini bukanlah akhir dari cerita kita *eeaaakkkk* Aku sudah menyiapkan cerita baru, tapi di platform sebelah nih. Ikutin aku ke sana, yuk! Lagi ikut kompetisi di sana. Dukung aku dong plis huhuhu. Kalian bisa cek link yang ada di bio Instagram aku (@wina_alda) biar bisa langsung mengarah ke cerita. Tapi aku sarankan sih, download aja aplikasi Mangatoon atau Noveltoon. Soalnya kalau di web paragrafnya jadi menyatu, rapat tanpa celah. Tapi terserah kalian sih enaknya gimana. Yang penting baca wkwkwk. Sini aku kasih blurb-nya.

SALUT D'AMOUR(Prancis: hai, cinta)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

SALUT D'AMOUR
(Prancis: hai, cinta)

Tidak ada yang bisa menebak akan jatuh cinta pada siapa, kapan, dan di mana. Berawal dari membantu sahabat mengirimkan surat cinta kepada cowok yang ia suka, Lyn terjebak dalam perasaan yang tak seharusnya. Semua terasa rumit karena Vio memiliki rasa yang sama. Di sisi lain, ada Adam yang juga menyukainya. Yang rela menjadi tameng untuk menutupi perasaan Lyn terhadap Vio.

Cerita ini udah lama ada di draft, gak selesai selesai. Sengaja diikutkan kompetisi biar selesai. Kan udah latihan nulis tiap hari. Bisalah selesai sekarang mah. Insya Allah. Aamiin.

Selain cerita ini, aku juga lagi ada proyek kolaborasi bersama dua kawan Tulipa. Tapi masih rahasia. Maunya sih, langsung ngasih kabar baik aja nanti hehe doain lancar dan sukses, ya.

Oh iya. Pengumuman pembaca yang berhak mendapatkan hadiah akan diinfokan lagi nanti.

Terima kasih RAWS, kawan-kawan, readers, semuanya. I love you tiga rebu. Sampai jumpa di cerita selanjutnya.

Wassalamualaikum wr.wb

Catatan SemestaWhere stories live. Discover now