Bagian 4 | Sayang untuk Rasen

12.4K 570 28
                                    

[ RASENDRIYA VERSI BARU ]

🎵 Playing song : Krisdayanti ft Melly Goeslaw - Cinta 🎵

     ARVD adalah salah satu dari beberapa penyakit jantung yang bersarang pada tubuh Rasen

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

     ARVD adalah salah satu dari beberapa penyakit jantung yang bersarang pada tubuh Rasen. Penyakit ganas yang kapan saja mampu merenggut nyawanya.

     Jika mengingat kenangan dulu, Rasanya begitu pedih. Rasen di nyatakan koma dan hampir saja henti jantung. Bahkan kedua orang tuanya sempat menyerah. Sebelum akhirnya keajaiban datang—Tuhan  masih memberikan ya nyawa hingga detik ini.

     Meski rasanya menyakitkan saat sesak itu datang, Rasen Masih mampu untuk bertahan. Bertahan demi orang-orang yang ia Sayang.

     Setidaknya itulah yang di rasakan olehnya selama ini. Berteman dengan rumah sakit, obat-obatan. Haha, bagi Rasen itu sudah menjadi rutinitas biasa.

     Rasen yang memiliki jantung tak sempurna.

     Remaja laki-laki itu sungguh hebat. Yang mana hingga detik ini mampu bertahan menelan pil-pil pahit.

     Bahkan tiap tengah malam rasa sakit itu datang untuk menyiksa Rasen, mendorong Rasen seakan jatuh terjerembab ke dalam jurang yang dalam.

     Rasen menahan sakitnya sendiri, selalu menenggelamkan wajah dan menutupi tubuhnya dengan selimut saat sakit itu datang. Dan berharap paginya kesakitan itu akan pergi dan tak kembali lagi.

     Setidaknya itulah yang di harapkan Rasen setiap harinya.

     Lorong rumah sakit itu tampak sedikit penuh akan perawat, pasien bahkan dokter yang sekedar berlalu-lalang. Tidak ada yang tahu bahwa beberapa orang yang berlari di sana, memiliki suasana hati yang bisa di bilang tidak baik.

     Raut wajah mereka yang sedih, keringat sedikit bercucuran, napas terengah-engah. Mereka seperti sedang kehilangan sesuatu yang amat berharga dalam hidupnya.

     Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini dek, kamu kuat! Kamu anak Mama yang kuat! Rasen kuat dan bertahan untuk kita, ya?

🕊

     "Mas... gi... gimana keadaan anakku, Mas?"

     Suara itu bergetar. Rani seketika meninggalkan acara rapat penting dengan beberapa dekan kampus saat menerima panggilan dari suaminya, Arman—kalau si bungsu dilarikan ke rumah sakit.

Separuh Napas [Slow Update]Where stories live. Discover now