🔥01🔥

5.4K 528 54
                                    

~ It's for this you were born ~ Exo ot12

"Apa alasan kita untuk hidup? kau tau memiliki kekuatan itu sedikit menyebalkan."

"Kau ingin tahu jawabannya?"

"Tentu saja."

"Kita hidup untuk saling mencintai, bersahabat, dan saling melindungi. Karna kegelapan adalah sosok yang bisa menarikmu dengan kasar."

Yaoi

BXB

Chanbaek, Kaisoo, Hunhan, Kristao, Sulay dan Chenmin

p.s hanya memakai nama dewa yunani tidak dengan kisah mereka ♥

🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥

Perkumpulan manusia tampak mengelilingi seorang yeoja, sosok yang dikelilingi hanya bisa meringis, lemparan batu menghantam tubuhnya dengan keras, ia berlari dengan kaki yang pincang, melindungi perutnya dari serangan batu.

"Kau harus bertahan sayang, Eomma akan mencari tempat yang baik untuk melahirkanmu."

Yeoja itu tetap berlari kuat meninggalkan kumpulan manusia yang tengah mengejarnya sembari berteriak keras dan melemparkan batu berharap agar yeoja itu mati ditempat berserta anak yang dikandungnya.

"Yak bunuh yeoja sialan itu! Anaknya akan menjadi kutukan dibumi! Dia bahkan tidak memiliki suami!"

Yeoja yang bernama Baekkhe, si manis yang merupakan sosok primadona didesanya. Sosok yang hamil tanpa sosok suami, awalnya Baekkhe bingung dengan mimpinya yang berkaitan dengan seorang namja yang berwajah sangar dan mengakui bernama Hephaestus. Sosok itu menitipkan tugas penting padanya bahkan mengatakan jika permaisuri yang akan menemaninya akan dikandung oleh Baekkhe.

Kontan saja yeoja itu kaget dan berteriak, ia sadar jika itu mimpi dan menganggapnya sebagai bunga tidur, tapi nyatanya anggapan yeoja itu salah. Ia hamil, bahkan kandungannya terasa ringan dan bisa membuat yeoja itu tenang.

Baekkhe yang pada dasarnya anak yatim piatu kontan saja bahagia mendapatkan anak, ia yang berfikir tidak bisa menikah karna derajatnya yang rendah ternyata bisa mengandung.

"Jaga dia, apollo adalah belahan jiwaku, kuharap kau bisa melahirkannya dengan selamat. Ini reinkarnasi keduanya setelah kematian. Ia mati karna aku telah membunuhnya. Karna itu kumohon lahirkan dia kembali, dan aku akan mengambilmu bersamaan dengan dia yang lahir dari rahimmu."

Baekkhe berlari lalu masuk ke Gua, setelah dirasa aman, yeoja itu bernafas lega lalu menghapus keringat yang mengalir didahinya.

"Kau sudah berjanji padaku, kuharap kau menepatinya Hephaestus, aku akan melahirkannya dengan selamat."

Baekkhe menutup matanya, berusaha memanggil sosok yang sudah diberitahu  Hephaestus untuk membantunya melahirkan Apollo, karna ia sadar jika yang tengah ia kandung ini bukan manusia biasa, melainkan reinkarnasi dewa yang dibunuh belahan jiwanya.

"Dewa Hades, Dewa Boreas dan Dewa Asclepius bantu aku. Bantu aku menjalankan tugas dari Dewa Hephaestus, Apollo akan lahir, jadi bantu aku."

Tak lama tiga cahaya muncul kearah Baekkhe, yeoja manis itu terdiam kaku menatap wajah tiga namja manis tengah menatapnya dengan tatapan teduh.

"Halo aku Hades, kau bisa memanggilku Kyungsoo."

"Aku Boreas, kau bisa memanggilku Xiumin."

"Dan aku Asclepius, kau bisa memanggilku Lay."

Baekkhe mengedipkan matanya perlahan, mencoba menyadarkan jika sosok yang berada dihadapannya ini nyata, mereka terlihat sangat berkilau.

"Kami akan membantumu, setelah kau melahirkan Apollo, aku akan membawamu ke surga. Terimakasih karna telah melahirkan Apollo, kau bahkan sampai mengorbankan jiwamu."

[END] Twelve Gods ✔Where stories live. Discover now