🔥02🔥

4.1K 473 36
                                    

~ It's for this you were born ~ Exo ot12

"Apa alasan kita untuk hidup? kau tau memiliki kekuatan itu sedikit menyebalkan."

"Kau ingin tahu jawabannya?"

"Tentu saja."

"Kita hidup untuk saling mencintai, bersahabat, dan saling melindungi. Karna kegelapan adalah sosok yang bisa menarikmu dengan kasar."

Yaoi

BXB

Chanbaek, Kaisoo, Hunhan, Kristao, Sulay dan Chenmin

p.s hanya memakai nama dewa yunani tidak dengan kisah mereka ♥

🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥

"Apollo sudah kembali, maksudku peperangan akan kembali terjadi Chanyeol. Kau tau sendiri jika Apollo maksudku Baekhyun, adalah kunci keselamatan dunia. Sesuai dengan kalimat lama yang mengatakan kegelapan akan kalah oleh cahaya."

"Hyung, jika perperangan kembali terjadi. Aku akan berusaha membuatnya berpihak pada kita Hyung, kau tau? Hanya aku yang tidak memiliki belahan jiwa, kurasa saat ini adalah waktu yang pas bagiku untuk memilikinya kembali."

Uranus atau lebih kerap disapa Kris yang merupakan dewa langit hanya bisa menggelengkan kepalanya, ia tau bagaimana perasaan Chanyeol karna ia pernah merasakan kehilangan sosok berharga dan itu adalah Tao, beruntung namja manis itu berhasil diselamatkan setelah Chanyeol membunuh Apollo.

"Kau tau Chan? Aku masih belum bisa memaafkan diriku setelah menatap Apollo ditelan kegelapan dan aku bisa merasakan bagaimana ketakutanmu saat membunuhnya."

Kris menepuk bahu sang adik, lalu memanggil para kawannya yang menjadi sosok dominan yaitu Suho, Sehun, Kai dan Chen. Mereka berenam berniat membahas taktik perang saat ini, tidak menutup kemungkinan jika raja kegelapan atau lebih dikenal Lucifer, salah satu malaikat yang membangkang pada Tuhan dan menyebabkan kekacauan dari tanah MAMA. Akan kembali menyerang tanah MAMA terlebih karna Apollo sudah terkahir kembali.

"Perang memang tidak bisa dihindari Hyung, selama Apollo maksudku Baekhyun berada ditangan kita. Kegelapan bukanlah hal yang sulit ditaklukkan, karna bagaimanapun cahaya akan menghapus kegelapan."

Tidak lama Sehun, Kai, Suho dan Chen masuk kedalam istana bertepatan dengan ruangan khusus mereka. Empat namja itu langsung duduk dikursi khusus lengkap dengan tatapan heran kearah Kris, karna tidak biasanya namja tampan itu memanggil mereka jika tidak dalam kondisi genting.

"Ada apa kau memanggilku Kris? Kau memanggilku disaat yang tidak tepat, laut ditanah MAMA tercemar kegelapan."

Suho membuka suaranya dengan tatapan heran, namja tampan yang merupakan dewa air (Poseidon) menatap Kris dan Chanyeol, dua namja itu memanggilnya disaat yang tidak tepat. Suho baru saja menyelam kedasar laut lalu menaikkan alisnya bingung melihat keretakan didasar sana, bertepatan dengan cairan hitam yang keluar dari retakan itu.

"Apa maksudmu Suho?"

"Terdapat retakan dilaut dan anehnya retakan itu menghasilkan cairan hitam yang menjijikkan. Apa mungkin kabar Apollo yang berhasil terlahir kembali, sudah tersebar pada kaum Lucifer?"

Suho menjawab pertanyaan Chanyeol dengan cepat, ia juga tidak bisa berlama-lama disini. Namja tampan ini sudah berjanji untuk menemani Lay, berlatih diatas gunung untuk meningkatkan kekuatan penyembuhannya.

"Apa Apollo masih bersifat seperti dulu? Apa dia berpihak pada kegelapan?"

Kai (Hermes) sang dewa teleportasi langsung menaikkan alisnya, ia juga merasa tidak enak pada Apollo karna memberikan lelucon yang kurang mengenakkan. Mencuri ternak namja manis yang berperan sebagai Dewa cahaya, bahkan Apollo sampai berteriak lalu mencekik lehernya.

[END] Twelve Gods ✔Where stories live. Discover now