🔥11🔥

2.4K 352 26
                                    

~ It's for this you were born ~ Exo ot12

"Apa alasan kita untuk hidup? kau tau memiliki kekuatan itu sedikit menyebalkan."

"Kau ingin tahu jawabannya?"

"Tentu saja."

"Kita hidup untuk saling mencintai, bersahabat, dan saling melindungi. Karna kegelapan adalah sosok yang bisa menarikmu dengan kasar."

Yaoi

BXB

Chanbaek, Kaisoo, Hunhan, Kristao, Sulay dan Chenmin

p.s hanya memakai nama dewa yunani tidak dengan kisah mereka ♥

🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥
🔥🔥

Suho duduk diatas air setelah berhasil menghilangkan pasukan iblis, ia sudah lega bahkan sudah berhasil menutup retakan yang berada didalam laut, wajahnya tersenyum lembut lalu melangkah kearah Lay yang sedang menyembuhkan lengan Luhan.

"Bagaimana keadaanmu Lu?"

Luhan menggeleng kecil lalu tersenyum, memberikan kode bahwa ia baik-baik saja. Namja rusa itu menghela nafas kecil, cakaran dari pihak iblis benar-benar membuat tubuhnya sakit, lengannya terasa terbakar dan seperti hendak putus. Beruntung saat itu Sehun langsung melindungi Luhan.

Namja albino itu tengah mengguncang tubuh lemas Xiumin, namja manis itu tumbang setelah bahunya digigit saat menghantam para anggota iblis. Sehun bergetar kecil, ia takut jika Chen kali ini akan marah padanya, salahnya juga tidak melindungi Xiumin, ia terlalu sibuk membunuh iblis.

"Hyung, jangan menakutiku Hyung! Bangunlah!"

Sehun menggoyangkan tubuh Xiumin dengan perlahan, nihil ia tidak mendapatkan respon apapun. Yah ia dapatkan hanya nafas teratur dari tubuh si mungil itu, mau tidak mau Sehun membawa tubuh si manis itu dipunggungnya karna yeah mereka harus membantu pertahanan garis depan.

"Apa yang harus kukatakan pada Chen Hyung?" tanya Sehun pada Lay yang tengah membantu Luhan berjalan. Sementara Suho tengah menyiapkan kendaraan kuda untuk mereka.

"Cukup jujur padanya Hun."

"Bagaimana jika ia marah padaku Hyung, aku takut." balas Sehun pada Lay yang sudah menjawab pertanyaannya, namja manis itu tersenyum lalu menggeleng kecil, ia sudah berjanji akan mengobati Xiumin setelah perang ini berakhir.

"Jja kita ketempat Chanyeol, aku khawatir jika mereka melemah disana." ujar Suho setelah selesai memanggil kuda dan menciptakan kereta kuda berwarna emas. Sehun, Luhan dan Lay mengangguk kecil sembari membawa tubuh pucat Xiumin keatas sana.

Sementara dipertahanan bagian depan, Kyungsoo terlempar cukup jauh setelah hewan berbadan besar seperti harimau dengan ekor kalajengking tengah melemparnya. Kyungsoo terbatuk cukup keras setelah merasakan permukaan tanah.

Kai yang sedari tadi sibuk dengan liranya kontan langsung berpindah tempat meninggalkan J Hope yang membantu V digaris depan. Ia merasa jika iblis ini tidak ada habisnya.

"Kyung kau tidak apa?" tanya Kai sembari mengulurkan tangannya untuk membantu si manis itu berdiri.

Kyungsoo mengangguk kecil yeah walau perutnya terasa perih setelah terlempar cukup jauh. Kai menatap kesegala arah mencoba waspada saat ini, mengambil pedang kesayangannya lalu menitipkan lira pada Kyungsoo.

"Istirahatlah, tunggu Lay Hyung kesini okey. Jangan memaksakan dirimu dan kumohon jaga lira kesayanganku Kyungie, bisa saja ini yang akan membawa kita kembali bertemu."

[END] Twelve Gods ✔Where stories live. Discover now