🔥05🔥

3.4K 425 25
                                    

~ It's for this you were born ~ Exo ot12

"Apa alasan kita untuk hidup? kau tau memiliki kekuatan itu sedikit menyebalkan."

"Kau ingin tahu jawabannya?"

"Tentu saja."

"Kita hidup untuk saling mencintai, bersahabat, dan saling melindungi. Karna kegelapan adalah sosok yang bisa menarikmu dengan kasar."

Yaoi

BXB

Chanbaek, Kaisoo, Hunhan, Kristao, Sulay dan Chenmin

p.s hanya memakai nama dewa yunani tidak dengan kisah mereka ♥

🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥

"Uhuk, kenapa Yeollie melihatku terus?"

Baekhyun menaikkan alisnya heran, ia menatap kearah objek dihadapannya. Disana seorang namja tampan tengah menatapnya dengan tatapan yang tidak bisa diartikan. Si mungil itu agak gugup menyadari tatapan namja dihadapannya sudah seperti hendak menelannya bulat-bulat.

"Aku tidak memandangimu, aku hanya memandang susu strawberry yang selalu kau minum."

Chanyeol, namja dihadapan Baekhyun itu berkilah dengan cepat, wajahnya ia buat sedatar mungkin bahkan suara yang mulai ia keraskan agar si mungil ini tidak tahu jika ia tengah gugup saat ini. Ck ternyata Baekhyun tidak sadar kalau sebelas Dewa lainnya sudah mendengar isi hati yang ia senandungkan kemarin. Bahkan si mungil itu langsung terbatuk saat Luhan, Tao, dan Kyungsoo langsung memeluknya dengan erat.

"Hm? Yeollie mau?"

Baekhyun menyodorkan gelas susu miliknya kearah Chanyeol, si tampan itu terkekeh kecil lalu mengusak sayang rambut kesayangannya. Si tampan itu perlahan berbisik tepat ditelinga Baekhyun.

"Aku mencintaimu."

Baekhyun menunduk malu bahkan jika saja ia tengah minum susu saat ini, bisa dipastikan ia sudah tersedak. Chanyeol melangkah santai keruang rapat, bahkan namja tampan itu memanggil para Dewa yang ditakdirkan menjadi pihak bawah untuk menemani Baekhyun diruang makan.

"Baekkie~ aigo aku merindukanmu."

Luhan berlari dengan semangat lalu mengecup pipi chubby si mungil, Baekhyun menatap horor kearah namja rusa itu, bagaimana jika Sehun dan Chanyeol melihat aksinya? :' Baekhyun tidak mau mendengar ceramah panjang Chanyeol saat ini, ia bersumpah jika Chanyeol menceramahinya saat ini, mulut namja tampan itu akan langsung ia bungkam dengan mulutnya.

"Yak Kyungie ini sakit!"

Kyungsoo dengan santainya duduk disamping Baekhyun setelah memukul keras kepala Luhan, ia tidak ingin dianggap lalai oleh Chanyeol. Sudah cukup kejadian pipi Baekhyun yang memerah karna cubitan maut dari panda dan rusa. Ia tidak ingin Kai diceramahi didalam ruang rapat sana, Chanyeol akan sensitif jika berhubungan dengan Baekhyun.

"Sudah kuingatkan jangan menyentuh Baekhyun, kau tidak tahu saja, jika sasaran empuk tindakanmu adalah Sehun. Kau mau hm? Pacar albino dinginmu itu dihajar Chanyeol?"

Luhan dengan cepat menggelengkan kepalanya dan duduk dengan rapi disebelah Baekhyun, yah ia sangat menyukai Apollo saat ini. Terlebih saat batinnya mendengar isi hati Baekhyun kemarin, ia bahkan ingin berteriak dan menangis. Pasalnya Apollo sangat jarang berkumpul dengan mereka lengkap dengan makian yang selalu ia layangkan pada sepuluh dewa lainnya termasuk Chanyeol yang menjabat sebagai belahan jiwanya. Bisa dibilang ia tidak menerima takdir yang digariskan MAMA, mengenai dirinya yang menjadi belahan jiwa dari Chanyeol.

[END] Twelve Gods ✔Where stories live. Discover now