🔥07🔥

3.5K 383 27
                                    

~ It's for this you were born ~ Exo ot12

"Apa alasan kita untuk hidup? kau tau memiliki kekuatan itu sedikit menyebalkan."

"Kau ingin tahu jawabannya?"

"Tentu saja."

"Kita hidup untuk saling mencintai, bersahabat, dan saling melindungi. Karna kegelapan adalah sosok yang bisa menarikmu dengan kasar."

Yaoi

BXB

Chanbaek, Kaisoo, Hunhan, Kristao, Sulay dan Chenmin

p.s hanya memakai nama dewa yunani tidak dengan kisah mereka ♥

🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥

"Chan bagaimana tanggapanmu? Apa kita akan melawan mereka atau memanggil sekutu?"

"Mereka mungkin sekarang dalam jumlah yang besar, kekuatan kita mungkin bisa saja melumpuhkan mereka jika mereka bermain adil, kau tau maksudku? Mereka kaum yang tidak akan pernah memenangkan pertarungan secara adil dan bijaksana. Tidak menutup kemungkinan mereka akan menggunakan cara kotor kembali."

Chanyeol mendengar dengan seksama ucapan Kris dan Chen, yah kepalanya terasa berputar kuat setelah membaca surat dari kaum Lucifer, sebuah surat yang mengajak mereka untuk berperang. Lengkap dengan tanda tangan yang langsung diletakkan dibagian bawah surat, darah berwarna hitam pekat milik Lucifer menandakan perang ini tidak akan main-main.

"Menatap pasukan kita yang sedikit tidak menutup kemungkinan kita akan kalah dalam perang kali ini. Jadi yah kita memerlukan bantuan mereka, kau bisa memanggil V dan kawanannya."

Chanyeol mengucapkan kalimat itu sembari menatap surat yang dikirimkan Lucifer, namja tampan itu mulai memikirkan beberapa kemungkinan yang akan menghantam. Apa Baekhyun yang akan kembali dipertaruhkan? Atau salah satu dari mereka akan mati?

Perang merupakan sebuah kegiatan yang bisa menghancurkan sebuah daratan dan Chanyeol sangat membencinya. Kenapa mereka tidak bisa hidup damai dan menikmati dunia yang mereka pimpin dengan bahagia. Suho menulis surat itu dengan cepat tentu saja dengan bantuan Sehun, namja tampan berkulit albino itu langsung menggigit kecil jempol tangan kanannya, menempelkannya kepermukaan surat, tanda cap darah yang melambangkan bahwa surat itu nyata dan mereka benar-benar membutuhkan bantuan.

"Apa salah satu dari kita akan mati kembali Chan?"

Kai yang sedari tadi diam menatap dengan tatapan lemas kearah Chanyeol, namja tampan itu masih menyimpan trauma yang dalam. Yah kematian Apollo juga melibatkan tangannya, tentu saja Kai cemas dan sedikit membebani pikirannya.

"Aku tidak tahu Kai tapi untuk kali ini aku meminta pada kalian semua, jangan mati karna sejatinya EXO hanya dihuni oleh 12 orang sampai kapanpun kita akan selalu bersama Kai."

Chanyeol menatap Kai dengan tatapan teduhnya, ia harus berfikir positif kali ini. Yah tidak ada nyawa yang harus dikorbankan untuk perang kali ini. Suho dan Kris sudah pergi menuju daratan yang ditinggali tujuh namja disana, yah jika dua belas namja ini dinamakan EXO, maka tujuh namja disana dinamakan BTS.

"Aku berharap mereka bisa membantu kita dalam perang kali ini Chan, karna perperangan ini tidak hanya menghancurkan daratan MAMA saja, daratan lain juga akan musnah seiring dengan penyatuan Lucifer dengan cahaya."

Chanyeol menatap Chen dengan tatapan bertanya, ia tidak tahu menahu soal penyatuan Lucifer, terlebih berkaitan dengan cahaya. Apa mungkin itu?

"Baekhyun, kuharap untuk perang kali ini. Baekhyun berpihak pada kita dan setia padamu Chan."

[END] Twelve Gods ✔Onde histórias criam vida. Descubra agora