🔥15🔥

4K 362 17
                                    

~ It's for this you were born ~ Exo ot12

"Apa alasan kita untuk hidup? kau tau memiliki kekuatan itu sedikit menyebalkan."

"Kau ingin tahu jawabannya?"

"Tentu saja."

"Kita hidup untuk saling mencintai, bersahabat, dan saling melindungi. Karna kegelapan adalah sosok yang bisa menarikmu dengan kasar."

Yaoi

BXB

Chanbaek, Kaisoo, Hunhan, Kristao, Sulay dan Chenmin

p.s hanya memakai nama dewa yunani tidak dengan kisah mereka ♥

🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥
🔥

"Lay bubuhkan bubuk ini pada mereka yang terluka tapi sebisanya sisakan untuk Chanyeol dan V."

Lay mengangguk lalu mengambil bubuk dari tangan J-Hope dan RM. Namja domba itu perlahan mengarahkannya perlahan lalu memberikan kekuatannya. Luhan berkali-kali mengusap keringat Kyungsoo, si manis itu khawatir pada Kai, ketakutan terbesarnya hanya terletak pada namja tan itu.

"Ia akan baik-baik saja Kyung, kau tenang saja. Kai tidak akan pergi semudah itu."

Kyungsoo mengangguk kecil mendengar ucapan Luhan, sampai perhatiannya teralihkan dengan teriakan Baekhyun dari arah luar, bermaksud memanggil RM dan J-Hope untuk membawa tubuh V masuk kedalam.

Dengan cepat dua namja itu keluar dari kastil, membantu Chen untuk membawa tubuh V yang sudah pucat. RM menggelengkan kepalanya, sudah sadar dan bisa menebak jika sahabatnya akan memaksakan diri.

"Baekhyun?!"

Luhan berteriak lalu berlari memeluk Baekhyun, belitan tangannya sangat erat sampai-sampai Baekhyun merasakan sesak disekujur tubuhnya. Sehun dan Chanyeol menggelengkan kepala, sudah tau akan reaksi lebay dari Luhan.

"Bagaimana dengan bubuknya Lay? Apa berkerja?"

"Kurasa iya, terimakasih. Ah letakkan saja V disana dan Chanyeol, sebaiknya kau beristirahat untuk pemulihan lukamu. Suho akan mendinginkannya."

Chanyeol mengangguk kecil lalu tidur diatas tempat tidur yang sudah disediakan oleh Lay, namja tampan itu menutup matanya merasakan sensasi dingin yang diberikan oleh Suho.

"Berapa lama mereka akan sadar Lay?"

Tao menatap kearah sahabatnya itu, ia kangen pada wajah Kris. Lay mengetukkan jarinya diatas dagu, berfikir beberapa saat lalu menatap kearah Tao.

"Kurasa besok pagi mereka akan sadar."

Dan malam itu Lay dan Suho merawat mereka yang terluka, Kyungsoo meletakkan lira kesayangan Kai diatas dada Kai, Baekhyun dan Jungkook lebih memilih menemani Chanyeol dan V disini.

"Bagaimana menurutmu rencana kita Kook? Setidaknya kau bisa hidup dengan tenang setelah ini, apa kau bahagia?"

"Tentu saja Baek, akan terasa lebih baik jika V kembali sadar. Kami akan kembali ke daratan Bangtan dan kau bisa hidup dengan damai disini."

"Yah Lucifer sudah pergi, kurasa dendam kita tidak akan berlangsung lagi. Hah aku lelah sekali, bagaimana menurutmu Kook? Apa yang akan kau lakukan setelah ini?"

"Mungkin belajar untuk mengendalikan emosiku."

"Ya kau harus, agar V tidak mengikatmu kembali. Terimakasih karna sudah membantu rencanaku, kau bahkan harus menunggu 500 tahun."

"Tidak apa-apa, setidaknya penantianku terbayar karna Lucifer sudah mati."

Baekhyun mengangguk lalu memeluk Jungkook, sudah lama sekali ia tidak memeluk adik tirinya ini. Lay dan Suho tersenyum simpul dalam diam.

To już koniec opublikowanych części.

⏰ Ostatnio Aktualizowane: Apr 17, 2020 ⏰

Dodaj to dzieło do Biblioteki, aby dostawać powiadomienia o nowych częściach!

[END] Twelve Gods ✔Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz