🔥09 🔥

2.7K 361 25
                                    

~ It's for this you were born ~ Exo ot12

"Apa alasan kita untuk hidup? kau tau memiliki kekuatan itu sedikit menyebalkan."

"Kau ingin tahu jawabannya?"

"Tentu saja."

"Kita hidup untuk saling mencintai, bersahabat, dan saling melindungi. Karna kegelapan adalah sosok yang bisa menarikmu dengan kasar."

Yaoi

BXB

Chanbaek, Kaisoo, Hunhan, Kristao, Sulay dan Chenmin

p.s hanya memakai nama dewa yunani tidak dengan kisah mereka ♥

🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥

Chanyeol mengarahkan tangannya mengambil beberapa peralatan yang akan ia butuhkan untuk perang, wajahnya perlahan berubah menjadi serius, ia memanggil phoenix. Namja tampan itu memberikan alat perang yang sudah ia rancang pada sebelas dewa plus enam namja yang menjadi sekutunya. Jika kalian menganggap mereka itu akan kalah karna hanya menghadapi perang besar itu dengan delapan belas namja. Maka pemikiran kalian salah, karna Jin, Luhan dan Kyungsoo bisa menciptakan pasukan.

"Baekhyun, kau harus tetap berada disekitar Chanyeol. Kau bisa memanah mereka dari atas phoenix." ujar Kai sembari mengambil pedang dan lira kesayangannya yang ia sandarkan pada punggungnya. Ah jika kalian belum mengetahui apa fungsi dari lira Kai, kalian akan melihatnya nanti.

Baekhyun mengangguk lalu berlari kearah Chanyeol, sedangkan Kris sedang menyusun strategi yang akan ia gunakan.

"Chen, kau akan ikut bersamaku. Karna suaramu akan sangat dibutuhkan lengkap dengam petirmu."

Chen mengangguk pasti lalu berdiri disamping Kris, ah ia akan mengikuti namja tampan itu untuk menyerang dari atas langit. Ah baginya tidak masalah, karna kekuatan petirnya sudah mencapai tahap maksimal.

"Aku, Lay, Xiumin, Sehun dan Luhan akan mengurus bagian laut. Retakan itu! Menghasilkan jiwa iblis, aku akan mengurusnya."

Suho mengeluarkan pendapatnya, namja berwajah malaikat itu langsung mendapat persetujuan dari namja lainnya.

"Kai, V, Suga, J-Hope dan RM akan berdiri dibagian depan."

"Jin, Kyungsoo, Tao dan Jimin akan berperang dibagian tengah. Lindungi Baekhyun dan rebut kembali Jungkook."

Kris mengakhiri ucapannya dengan memanggil naga kesayangannya, Chen dengan cepat menyusul Kris, namja tampan itu duduk dibagian belakang. Hewan mengerikan itu mengikuti burung phoenix.

Sehun menaiki kuda bersama Luhan, namja tampan itu mengikuti Kris dan Chanyeol beriringan dengan namja lainnya yang juga menaiki kuda. Kai memegang tangan Kyungsoo dan langsung berpindah tempat.

Perbatasan daratan Mama sudah dihuni beberapa makhluk aneh, beberapa ada yang memiliki lidah yang terjulur panjang, mata yang mengeluarkan lendir aneh bahkan sayap.

Baekhyun memeluk tubuh Chanyeol dengan erat, ia ketakutan. Bayangan aneh mulai melintas dikepalanya, ya kali ini ia tidak boleh mati! Ia akan bertahan hidup untuk Chanyeol. Namja tampan itu turun, membisikkan beberapa kalimat pada burung kesayangannya. Kris menitipkan naga kesayangannya pada Chen, dua namja tampan itu berdiri dengan gagah. Bahkan V sudah berdiri tepat disamping Chanyeol, namja tampan itu menggeram kecil menatap Jungkook berdiri manis disamping Lucifer.

"Wah kau membawa pelacur lamaku? Kekekek Apollo akan berada ditanganku, kau harus mengingat itu Chanyeol!"

"Berhenti menyebut namanya dengan mulut kotormu, dan namanya bukan Apollo! Melainkan Baekhyun dan dia adalah milikku."

[END] Twelve Gods ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang