🎼Trailer

1.9K 352 430
                                    

Hallo :)

Semua yang aku tulis ini tidak nyata, hanya sebuah karangan atau cerita saja. Nama tokoh dan visualisasi hanya sebagai pengindah imajinasi bagi para pembaca.

Jika tidak suka dengan idol yang aku pilih sebagai visualisasi, bisa diganti menjadi diri sendiri ataupun idol lain yang kalian sukai.

Membaca dengan bijak tanpa menyangkut pautkan dengan kehidupan asli mereka.

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca dan memberi dukungan dengan vote dan comment cerita aku ini^-^

Happy Reading! 🙇

***

Lantunan nada musik yang mengalun, membuat pikiranku sedikit menjadi lebih tenang. Setiap not angka yang ku tekan, seketika rasa lelah hilang beriringan dengan irama musik yang ku mainkan.

"Apa aku bisa menjadi melody mu?"

[Trailer ]

***

Choi Suga, pria asal Daegu berkulit putih susu tampak sedang memainkan piano dengan tenang, siswa SMA berusia 18 tahun. Suga selalu menyempatkan waktu untuk memainkan piano di ruangan sekolah yang sudah tak terpakai. Ia juga pandai memainkan alat musik apapun tetapi lebih menyukai piano karena membuatnya teringat pada kedua orang tuanya yang sudah tenang di atas sana. Ia tinggal sendirian di Seoul dan bekerja menjadi pelayan kafe untuk mencukupi kebutuhannya sehari-hari.

"Siapakah kakak kelas itu? Dia sangat hebat dan memiliki hobi yang sama sepertiku."

Gadis cantik ber-name tag Lee Dahyun, berdiri di depan jendela tak berkaca ruangan tersebut memperhatikan setiap gerak jari tangannya yang memainkan piano dengan lihai, merupakan siswi SMA berusia 16 tahun. Ia pun memiliki hobi yang sama seperti Suga, namun hobinya itu tidak disukai oleh kakak laki-lakinya. Kakaknya membenci suara piano akibat suatu peristiwa yang menimpanya.

Saat Dahyun memejamkan mata karena menikmati lantunan nada piano yang dimainkan Suga, tiba-tiba Suga menghentikan permainan pianonya lalu menatap Dahyun bersamaan dengan dirinya yang membuka kedua mata perlahan.

Sejak itu, senyuman Suga bak semanis gula selalu terbayang di dalam benak Dahyun.

.
.
.

(Min Yoongi(BTS) aka Choi Suga)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(Min Yoongi(BTS) aka Choi Suga)

(Kim Dahyun(Twice) aka Lee Dahyun)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(Kim Dahyun(Twice) aka Lee Dahyun)

* Tokoh akan bertambah seiring berjalannya cerita ini.


🎼12 Desember 2019

Next👇

MELODY - END ✔️ [Sudah Terbit]Where stories live. Discover now