O4 / not daydream

8.8K 1.8K 292
                                    

nggak nyangka, kehidupan mereka yang semula baik-baik aja mendadak berubah dalam semalam. kayak bimsalabim gitu, berubah jadi chucky.

tring!

"HUAAA!"

tiga orang yang lagi ngaca itu refleks nengok ke sumber suara. empat orang deng, sekalian soobin. dan nggak lama biang keroknya dateng dengan muka super annoying.

"chan? kenapa lo?"

"chaos banget bangsat! kita dipecat." jawab jaemin yang udah nyusul ke dapur.

sedangkan yang tadi teriak udah tergelepar di atas kursi sambil naruh kepalanya di meja. ngasih bayaran nggak seberapa, udah kerjanya berat,

tiap waktu ngomel, mana mecatnya nggak elit. kesel haechan tuh sama si plontos. nggak berperikebotakan.

"kok bisa?"

"ngerasa nggak sih, luka kita tuh bawa sial?"

hyunjin yang nggak merasa sial itu akhirnya jawab, "nggak tuh, b aja."

"lo belom ngerasain tolol! daritadi kerjaan cuma rebahan doang sih." serobot renjun jengkel.

" serobot renjun jengkel

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"betul! hehe."

"terus sekarang kita ngapain dong?! belom digaji anjing anjing anjing bangsat!"

nggak tau kenapa tapi haechan bawaannya sensi banget akhir-akhir ini. kayak anak cewek lagi pms, tapi untung haechan cowok yang berarti nggak pms dong.

"emboh! capek ah mau bobok." seru jaemin sambil pergi ke kamar. udah nggak ada harapan lagi kalau semisal mereka cari kerja.

ngomongin bakat sih jujur aja mereka belum menemukan bakat itu, kecuali renjun yang dari awal-awal udah ketemu bakatnya.

jadi kuli aja gegara nggak ada tempat kerja yang mau nerima mereka yang nggak punya ijazah karena putus sekolah.

sebegitu miskinnya sampe nyekolahin aja nggak sanggup. tapi itu cerita haechan. sampe sekarang jaemin masih bungkam mengenai asal-usulnya.

bukan hanya cowok itu saja, ada beberapa lainnya yang entah kenapa bisa bergabung menjadi satu tanpa latar belakang jelas. hanya saja jaemin pernah bilang kalau cowok itu putus sekolah.

itu saja.

dan yang lebih untung, lainnya masih ada ijazah untuk dibawa. kecuali hyunjin sih, yang kayaknya nggak niat kerja. karena passion cowok itu ya rebahan dua puluh empat per tujuh.

katanya sih, "ngapain harus mempermasalahin ijazah dan nilai kalo lo mati aja yang ditanyain siapa Tuhanmu bukan berapa IQmu."

bener-bener ajaib. intinya sih, selagi lo hidup bahagia gimanapun keadaannya, kayaknya masih banyak pekerjaan yang bisa nerima bakat lo daripada nilai lo yang nggak seberapa sama jumlah bintang di langit.

saat menurutnya sudah tak ada pembicaraan lebih lanjut, soobin memilih untuk beranjak keluar rumah sambil menyeret jinyoung pergi bersamanya.

tapi sebelum itu, "eh itu kalo laper gue abis beli mie instan." ucap jinyoung sebelum benar-benar menghilang dari tembok pemisah antara dapur dan ruang tamu.

"gue pergi dulu." pamit junkyu sambil keluar melalui pintu belakang, yang diam-diam diamati hyunjin melalui pergerakan matanya.

"sip gue mau makan aja." putus renjun mengambil bungkus mie instan di dalam kresek hitam yang diletakan jinyoung di atas meja.

"sekalian gue jun! nggak usah kriuk." ucap hyunjin sambil nyelonong pergi setelah seenaknya nyuruh renjun.

"LHOH KOK PADA PULANG SIH?!" suara hyunjin yang kentara banget kagetnya itu sama sekali nggak bikin haechan yang lagi ngelamun di atas meja bergerak.

seolah semua pergerakan di sekelilingnya itu nggak nyata. renjun yang liat haechan masih diem aja berusaha nepuk pundaknya biar sadar.

tapi sampai tepukan bertubi-tubi yang dilayangkan haechan belum juga bergerak. renjun jadi panik sendiri, mana airnya udah mateng lagi,

jadi bingung mau nyemplungin mie apa nampolin haechan biar sadar dan kembali ke kenyataan. makin airnya menggelembung, renjun takutnya ntar malah surut. hadeh nyusahin bener si malika.

"HAECHAN!!!"

jangan tanya itu suara siapa, tapi yang pasti mampu bikin haechan berjingkat kaget hingga kursi yang didudukinya mundur dan menimbulkan sedikit suara.

"APASIH WOO?!"

nah kalo haechan sadar kan, renjun bisa tenang nyempungin mie biar airnya nggak surut karena kelamaan di kacangin. taukan dikacangin tuh sakit.

"SADAR!!!"

haechan menggaruk tengkuknya yang tak gatal, dadanya masih berdebar gara-gara teriakan sunwoo yang bisa bikin serangan jantung.

perasaan daritadi haechan lagi diajak ngobrol sama orang baju hitam, tapi kok setelah denger teriakan sunwoo obrolan mereka hilang dan, yang diajak ngobrol kemana? siapa?

"woo? liat orang baju item nggak?"

"apasih?" decak sunwoo waktu liat muka linglung haechan.

"o-r-a-n-g-b-a-j-u-i-t-e-m-!-!-!" tekan haechan ikutan jengkel, pokoknya ngomong sama sunwoo tuh bikin jengkel, nggak bisa alus kek sprei soimah.

"tuh renjun pake baju item, felix juga pake baju item, kenapa?!"

"b-bukan mereka berdua, ada orang lain."

"ngaco lo anjir, makanya jangan ngelamun!"

"perasaan gue nggak ngelamun deh..." gumam haechan tapi masih terdengar ke telinga sunwoo.

"nggak ngelamun tapi bengong dodol!"

















[.]

ANJIR GILA LEGA BANGET GUE
BISA UPDATE! KANGEN GAAA?!

padahal udah mikir buat di unpub aja,
gara-gara kena writer blok berkepanjangan.
aku juga kayak makin jauh sama wp???!

huhu ayodong bikin aku sayang lagi
sama double knot sama wp sama work
aku lainnya ˚‧º·(˚ ˃̣̣̥᷄⌓˂̣̣̥᷅ )‧º·˚ udah putus
asa banget rasanya mau delete akun :(

huhu ayodong bikin aku sayang lagisama double knot sama wp sama workaku lainnya ˚‧º·(˚ ˃̣̣̥᷄⌓˂̣̣̥᷅ )‧º·˚ udah putusasa banget rasanya mau delete akun :(

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
double knot  ✓Where stories live. Discover now