17 / unevenness doer

5.8K 1.4K 941
                                    

nggak kerasa sekarang matahari udah mulai naik, pagi tadi selesai dapet surat aneh, mereka bener-bener bingung. terus kebetulan abis itu suara adzan subuh kedengeran. maka atas perintah seungmin mereka ibadah dulu.

itung-itung ngurangin sedikit beban dan minta doa petunjuk sama yang diatas. untung aja, sewaktu wudhu, luka-luka yang menuhin muka itu nggak seperih kalau cuci muka biasa. mungkin karena ada doa.

tapi pernah jinyoung nyoba diluar jam sholat dan dia cuci muka disertai doa juga, tau nggak? tetep aja rasanya perih banget, emang aneh.

dan berbeda dari biasanya, tadi pagi yang sholat cuma sembilan orang, biasanya sepuluh. tentu aja kecuali sunwoo sama hyunjin yang non muslim. beda sama renjun yang emang lagi sakit dan nggak tau kapan bangun.

"hwall, kerja nggak?" tanya jisung abis mandi. terus nyempetin nengok ke kamar sebelah.

hwall yang lagi duduk di atas kasur itu nengok, "nggak, gue tadi ijin." muka jisung auto sumringah, "serius?"

"iya, tapi lo ijin sendiri blew."

"yahhh!!! sekalian lah!" ucapnya memelas.

"udah-udah kok,"

jisung ngelebarin senyumnya sampai lupa kalau ujung bibirnya lagi robek, "auh..." abis itu nggak lupa nyengir pelan dan bilang makasih.

pas berniat nutup pintu, tiba-tiba nggak jadi, "hyunjin dah bangun?" iya, ternyata semalem tuh hyunjin kebablasan tidur, makanya nggak bisa dibangunin.

"belom noh! bangunin sung!" suruh jaemin yang daritadi nyoba bangunin tapi gabisa, jengkel jaemin tuh liat kasur yang biasanya dipake renjun malah berubah penghuni jadi kebo.

kali ini jisung membuka pintu lebar-lebar tanpa berniat nutup lagi, sambil sosoan ngeregangin badan sampai bunyi suara kretek-kretek, jisung jalan menuju ranjang yang ada di samping jendela.

matanya melirik ke sekitar, nyari benda yang berpotensi bisa bangunin hyunjin, apalagi tadi jaemin bilang kalau udah dibangunin pakai seribu jurus tetep nggak mempan.

maka dengan sepenuh hati, ketika jisung nggak sengaja liat raket nyamuk di sela-sela nakas sama tembok, cowok itu langsung mengarahkan benda itu ke pantat hyunjin. nggak lupa setrumnya dinyalain.

"mampus lo, awokwkwk." haechan ketawa aja di depan pintu, kebetulan mau masuk tapi nggak jadi gara-gara dapet pemandangan langka.

"wadaw! apaan nih?!"

hyunjin menggeliat kesana-kemari membawa alamat palsu—ggg.

"makanya bangun keboooooo!"

pada akhirnya hyunjin bangun sembari mengusap-usap pantat seksinya yang abis di setrum jisung laknat. muka belernya auto bikin haechan berhenti ketawa dan pengen ikutan nabok langsung di muka.

"bangun jin! cuci muka sono, anjir iler lo menganak sungai."

perlahan, satu persatu penghuni yang ada di kamar keluar, meninggalkan hyunjin sendirian yang lagi berusaha ngumpulin nyawa. meski setruman jisung masih dikit kerasa, cowok itu tetep bangun.

sampai nggak sengaja waktu mau jalan ke pintu, matanya yang masih kriyip-kriyip itu menemukan sesuatu di nakas samping ranjang hwall.

"hah? batu apaan nih? eh ada kertasnya ya?"

masih berusaha ngumpulin nyawa, hyunjin gerak-gerakin kepalanya yang pegel sebentar, terus noleh ke arah pintu yang tertutup, kayaknya hyunjin tadi juga sempet denger kalau renjun udah sadar.

terus kembali fokus sama kertas yang lagi dipegang, selagi ngebaca tulisan pendek itu, hyunjin mengernyitkan dahi bingung, "nyawa harus dibayar sama nyawa juga? bentar, emang siapa yang pernah bunuh orang?"


































































double knot  ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang