Ruang Temu Rasa

4.1K 24 4
                                    

Judul : Ruang Temu Rasa

Karya : pramyths

Genre : Young-Adult

Rating : 100/100

Meskipun cerita ini masih on going tapi aku yakin dengan angka 100 😘😘.

Pas baca judulnya mungkin gak terlihat menarik ya, tapi kalau baca siapa penulisnya pasti kalian gak bakal ragu lagi buat baca. Penulis ini karyanya pokoknya keren-keren semua, tamat langsung terbit. Jadi mending bacanya pas masih on going kalau tamat entar langsung dihapus.

Ini latarnya kampus ya, tentang Brilian yang temenan sama Dimas tapi dia malah naksir kakaknya, Larung. Nah Bri ini sudah naksir larung selama 1.5 thn. Berawal dari taruhan Larung dan Dimas yang siapa yang paling cepat dapat pacar dan yang kalah harus ngurus caffee Ruang Temu Rasa (caffee rutem) dan akhirnya Dimas ngajak Bri pura-pura pacaran dan pada akhirnya ketahuan juga sama Larung. Daaaaan ternyata Larung juga sebenarnya suka juga lho sama Bri tapi karena satu hal dia gak bisa deketin Bri.

Mau tau kelanjutannya langsung baca ya, ini ceritanya konflik ringan anak muda, keluarga, persahabatan, cinta.

Dibaca ya baper pokonya aku sampai tendang-tendang kasur saking senang dan gregetnya. 😂😂

 😂😂

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

28 Januari 202022

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

28 Januari 2020
22.47 pm

Cerita Wattpad TerbaikWhere stories live. Discover now