One More Taste

3.9K 20 0
                                    

Judul : One More Taste

Karya: ndaquilla

Genre : General Fiction

Rating : 99/100

Kalau cerita ini di buat pantun pasti bunyinya kaya gini :

Berakit rakit kehulu, berenang-renang ketepian

Bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian

Iya karena cerita ini awalnya itu sedih dan mellow banget, bisa dilihat dari blurbnya kalau konfliknya aja berat banget.

Tapi makin kesana ceritanya makin seru, ringan dan bahagia.

Ini cerita tentang Abi dan Riza yang sama-sama merasa tak diharapkan kehadirannya oleh orangtua mereka dan seperti membuat ikatan tak kasat mata yang membuat mereka saling mengerti.

Berawal dari taruhan teman-temannya Abi yang menargetkan Riza untuk target mereka selanjutnya, dan itu membuat Abi tak rela sehingga ia sendiri yang malah bercinta dengan Riza, tapi Riza tak menyesal ketika mahkotanya direnggut oleh Abi walaupun Riza sendiri sedang berpacaran dengan Rafa. Karena mereka sadar sudah dari lama mereka saling menyayangi, namun keadaan membuat mereka susah untuk bersama, hingga Riza hamil dan akhirnya mereka memutuskan berjuang untuk bersatu.

Tapi dari kehamilan Riza itu justru sesuatu yang tabu bagi mereka mulai terbuka, tentang anggapan Abi yang tak ada orang yang menyayanginya justru ternyata banyak yang sayang sama dia, begitupun dengan Riza.

Pokonya ini cerita lumayan komplek, tapi seru berawal dari konflik berat tapi satu persatu mulai menemui titik terang dan terselesaikan. Dan tokoh-tokoh dalam cerita ini banyak tapi punya peran penting masing-masing bukan hanya sekedar numpang lewat doang.

Dan yang jadi favorit aku tentu saja temen-temen Abi yaitu Satria, Arkan, Gilang, dan Fattan mereka itu nyebelin, brengsek, ngomongnya asbun, tapi mereka setia kawan banget dan obrolan mereka bakal bikin ngakak pokoknya.

Dan tokoh iconic dalam cerita ini tentu aja Satria, si biang segalanya tapi sangat setia kawan.

Di baca ya, pokoknya seru dan jangan lupa siapin tisu karena kalian pasti akan nangis haru.

Di baca ya, pokoknya seru dan jangan lupa siapin tisu karena kalian pasti akan nangis haru

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Cerita Wattpad TerbaikWhere stories live. Discover now