Attention

3.2K 17 17
                                    

Judul : Attention

Karya : yourkidlee

Genre : Teenlit

Rating : 100/100

Ketika Hayung yang di juluki mean girlsnya sekolah idaman para cowok bertemu dengan Aryan Badboy bosgengnya sekolah idaman para cewek pasti bakal heboh banget.

Hayung yang galak yang sering disebut macan lepas dikejar Aryan si kasr dan keras kepala yang di sebut harimau sekolah membuat satu sekolah pada iri.

Antara si cantik dan si ganteng.

Gereget banget baca cerita ini, Hayung dan Aryan nya gak jadian-jadian mulu, tiap udah manis-manis ada aja masalahnya, dasar karena memang mereka berdua gak ada yang mau mengalah si galak dan si keras kepala.

Tapi perlakuan Aryan si preman sekolah emang bikin baper sih, katanya "Gue akan terus ngejar lo sampe lo baper" dan terbukti Hayung baper sama perlakuan Aryan. Yang tadinya disengakin tapi dicari-cari kalau gak ada.

Dan jangan lupa peran anak-anak 23A dan gengnya Aryan yang bikin ngakak parah pokonya. Walaupun ini cerita badboy tapi cara penyampaiannya keren banget gak melulu yang sok berkuasa, tawuran dsb.

Cerita kak yourkidlee ini emang keren-keren, banyak banget ceritanya tiap kelas punya cerita-cerita aysik tersendiri dan bisa di baca terpisah. Ada banyak cerita 2A3 series yang udah komplit. Silahkan mampir ke lapaknya dan jangan lupa vote dan koment.

Happy reading.

Happy reading

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Cerita Wattpad TerbaikWhere stories live. Discover now