Crazy Maid

3.7K 14 3
                                    

Judul : Crazy Maid

Karya : GreyaCrazz

Genre : Romance

Rating : 99/100

Cerita ini lagi tahap repost sama authornya.

Sebebernya cerita ini udah sering lihat wara-wiri di beranda, tapi gak tertarik buat baca soalnya lihat covernya kaya yang vulgar banget.

Eh tapi... Ternyata ceritanya keren, memang banyak adegan dewasa tapi ceritanya gak terfokus sama adegan-adegan kaya gitu aja.

Ini cerita tentang Elzir adalah tuan muda dari keluarga Abelard yang kaya raya dan Greya adalah salah satu maid atau pembantu di keluarga tersebut. Greya itu sangat cantik, body bagus tapi sayang dia miskin, cenderung bodoh dan agak gila (berani).

Keberaniannya yang pertama adalah dia berani menceramahi Elzir di pertemuan pertama mereka, membuat Elzir menotice dia sebagai maid.

Greya yang mempunyai 1 orang anak dan dililit hutang membuat ia tak punya pilihan lain ketika Elzir memintanya menjadi wanita simpanan ketika anaknya diculik oleh rentenir.

Dari kedekatan" mereka yang awalnya hanya berdasarkan nafsu maka tumbuhlah cinta, tapi kasta memisahkan mereka, ketika Elzir mantap mengakui dia mencintai Greya tapi Greya nya memilih mundur.

Di baca aja deh, seru pokoknya 😊

Di baca aja deh, seru pokoknya 😊

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Cerita Wattpad TerbaikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang