Just The Person I Love Before

3.5K 14 0
                                    

Judul : Just The Person I Love Before

Karya teru_teru_bozu /Olly Jay Zee

Genre : Chicklit

Rating : 99/100

Judulnya kaya judul Film yang di Netflix ya, tapi bukan ko ini asli karya anak bangsa. 😁😁

Kalau kalian ngikutin cerita rekomendasi aku dari awal pasti udah tau ya jenis cerita apa yang sering aku baca, Age gap, Dosen-mahasiswa atau Love hate relationship. Aku jarang rekomendasiin teen fiction atau yang dewasa. Bukannya aku gak suka hanya aku suka cerita yang memang mendekati realita.

Seperti cerita ini kisah tentang Bram dan Sissy yang usianya terpaut 11 tahun, dimana Sissy suka sama Bram ketika dia masih SMP dan Bram sudah jadi Coas. Bram cinta pertama Sissy dan juga patah hati pertama Sissy karena Bram menolak cinta Sissy.

Hingga waktu berjalan cepat dan mereka tumbuh dewasa, tapi sampai saat itu tepatnya setelah 14 tahun mereka tetep gak akur, tetep saling sinis dan mungkin bisa cakar-cakaran kalau ketemu.

Tapi Sissy yang nakal, cerewet dan cengeng berubah jadi Sissy yang mandiri, tangguh dan berpendirian kuat.

Sampai suatu hari Bram datang pada Sissy dan menjawab pernyataan cinya Sissy tapi Sissy menolaknya.

Aku suka banget sama karakter Sissy disini, berpendirian kuat. Sehingga pas Bram datang dengan cintanya dia masih bisa berfikir logis dan mempertimbangkan orang yang sedang dekat dengannya, bukan semata-mata karenanmsih ada rasa dari masalalunya sehingga dia menerimanya, tidak.

Pokoknya wajib di baca ya, keren banget pokoknya, tapi sayang ceritanya sudah terbit jadi kalian bisa cari di toko buku atau beli di google book.

Pokoknya wajib di baca ya, keren banget pokoknya, tapi sayang ceritanya sudah terbit jadi kalian bisa cari di toko buku atau beli di google book

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Cerita Wattpad TerbaikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang