Hot Tea With Sugar

4.4K 30 3
                                    

Judul : Hot Tea With Sugar

Karya : Lesssugar18

Genre : Chicklit

Rating :99/100

Padahal udah lama banget tau cerita ini, udah lama banget juga ada di librari, dari mulai on going, sampe tamat dan sekarang udah terbit baru di baca.

Maafkan, dan aku menyesal karena ceritanya keren banget. Karakternya keren banget ini, serius sampe geretan banget bacanya. Langit dan Rayaana, Langit yang to the point dan Rayaa yang terlalu paranoid, langit yang punya mantan banyak dan Rayaa yang belum pernah pacaran.

Langit yang langsung bilang suka pada pertemuan keduanya, to the point dia bilang suka sama Rayaa, dan Rayaa yang tentu saja tak mudah percaya dengan langit.

Meskipun Rayaa ini gak pernah pacaran, tapi dia itu gak bisa iya iya aja pas langit berbuat semaunya. Jadi Raya itu kaya dia jomblo bukan karena dia gak laku tapi karena gak ada yang cocok sama dia, sehingga bisa membuat seorang langit yang biasanya semaunya jadi bertekuk lutut sama Rayaa, jadi bucinnya Rayaa, ah so sweet banget pokoknya Raya dan Langit.

 Jadi Raya itu kaya dia jomblo bukan karena dia gak laku tapi karena gak ada yang cocok sama dia, sehingga bisa membuat seorang langit yang biasanya semaunya jadi bertekuk lutut sama Rayaa, jadi bucinnya Rayaa, ah so sweet banget pokoknya Raya dan...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Cerita Wattpad TerbaikWhere stories live. Discover now