Callia

4K 22 10
                                    

Judul : Callia

Karya : clarisayani2

Genre : Romance

Rating : 100/100

Karya author ini keren-keren banget pokoknya, paling bisa ngaduk-ngaduk perasaan.

Kalau kalian udah baca yang Lost Stars, Addicted, Chasing you, kalian akan menemukan fakta bahwa keluarga Xander adalah orang-orang yang tidak bisa meraba perasaannya sendiri, baru tau kalau yang di rasakan itu cinta ketika mereka sudah tersakiti dan sudah pergi. Nah asal-asal gennya dari cerita ini yaitu dari Ethan, bapaknya Jayden kakeknya Rigel sama Orion.

Ini cerita tentang Ethan orang yang penuh perhitungan kemana uangnya mengalir. Hingga suatu hari dia bingung sendiri kenapa bisa dan mau-maunya menembus Callia calon pelacur yang sedang di lelang dengan harga 15 milliar. Kedatangan Callia membawa cahaya dalam hidup Ethan setelah dua tahun lamanya dia ditinggal pergi kekasihnya, dia mulai membuka diri dan mulai tersenyum kembali.

Hingga datang masalalu Ethan yaitu Maddie yang mengharapkan mereka kembali bersama, hati Ethan yang meragu malah menyakiti Callia, belum bisa meraba cinta pada Callia, tapi tak ingin Callia dengan yang lain, yang ada Callia tersakiti karena ulah Ethan dan Maddie.

Wajib di baca, ceritanya keren banget banyak teka-teki dan kejutan tak terduga, terutama tentang siapa sebenarnya Callia.

Wajib di baca, ceritanya keren banget banyak teka-teki dan kejutan tak terduga, terutama tentang siapa sebenarnya Callia

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.
Cerita Wattpad TerbaikDonde viven las historias. Descúbrelo ahora