The Paragon Plan

3.6K 27 2
                                    

Judul : The Paragon Plan

Karya : aranindy

Genre: Romance

Rating : 99/100

Aduh udah lama nih gak update, ada yang nungguin gak? Hihi

Ini adalah seri ke 3 dari Broadcasting series, kamu bisa baca series sebelumnya The Supernumerary Project dan The Antagonist Program, cerita-ceritanya emang anti mainstream semua, tapi ini ceritanya berdiri sendiri ya jadi gak perlu baca series sebelum-sebelumnya kalau emang gak mau.

The Paragon Plan ini menceritakan tentang audisi untuk mendapatkan cast untuk novel Estuaria yang akan di adaptasi jadi film layar lebar.

Menceritakan tentang Elgar dan Katyana yang sama-sama jago menyembunyikan pribadi asli mereka dari rekaman kamera tapi justru mereka satu sama lain menemukan pribadi mereka yang sebenarnya dan membuat Elgar jatuh cinta pada Katyana.

Cerita ini membuat bagaimana cara otak kita ikut berfikir mengikuti pemikiran para pemerannya, serius kita jadi ikut menebak-nebak apa yang dipikirin Katyana, juga pendalaman akting Katyana yang keren banget, mungkin yang kalian suka atau sekolah akting akan sangat mengerti apa yang dilakukan Katyana untuk mendalami aktingnya sebagai Grisha si tokoh utama dalam novel Estuaria.

Langsung di baca aja ya guys, cerita ini udah tamat dan masih komplit.

Happy Reading.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Cerita Wattpad TerbaikWhere stories live. Discover now