Requisition

3.7K 46 18
                                    

Judul : Requisition

Karya : aybluepanda

Genre : Chicklit

Rating : 99/100

Hai... Udah lama ya gak update, gimana sehat?

Ahh... Udah lama banget aku nunggu cerita ini ending, udah baca yang series sebelumnya Retrocession? Siapa yang belum bisa move on dari Radit-Alya 😍😍.

Aku kira Radit adalah orang paling sweet di dunia, eh ternyata ada Ryan yang gak kalah manisnya sama Fany.

Jadi Requisition ini meneceritakan kisah cinta Ryan ama Fany, Ryan yang womanizer dan Fany juga yang udah tau seperti apa seorang Ryan, tapi keduanya mempunyai kemiripan karakter dan langsung membuat Ryan jatuh cinta, sayang Fany menggantung jawabannya untuk Ryan padahal dia juga udah cinta ama Ryan hingga Rara mantan pacar Ryan membuat Fany ragu sama perasaan Ryan.

Pokoknya siap-siap diabetes baca cerita ini, dan menurut aku kalian harus detail banget bacanya karena titik point atau masalahnya diungkapkan dalam bahasa inggris, kalian harus pelan-pelan bacanya biar gak ngelewatin hal yang penting dari cerita ini.

Btw yang masih kangen Radit-Alya cerita ini bisa sedikit mengobati rasa kangen kalian, ada beberapa part yang ngebahas Radit Alya after wedding. 😍😍

NB: Menurutku Requisition menggunakan Bhs. Inggris lebih banyak dibanding Retrocession.

Happy reading 😉

Happy reading 😉

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Cerita Wattpad TerbaikWhere stories live. Discover now