Rindang

3.5K 16 0
                                    

Judul : Rindang

Karya : naya_hasan

Genre :Chicklit

Rating: 99/100

Kalian suka gak sih sama cerita yang punya masalalu gitu. Kalau aku sih suka. Kaya cerita si Rindang ini dimana dia ngelamar kerja yang bossnya adalah musuh bebuyutannya waktu SMA namanya adalah Samudra. Rindang benci Samudra karena Samudra pernah membuat Rindang harus baca UUD 45 yang mana karena Rindang ini gak bisa bilang huruf "R" alias cadel dan sejak itu Rindang membenci Samudra apalagi Samudra selu manggil Rindang dengan sebutan Rendang.

Lain Rindang lain Samudra, sejak Samudra melihat wajah kesal Rindang pada dirinya justru makin meningkatlah gangguan Samudra untuk Rindang karena hanya dengan cara itu Rindang bisa memandang dan berinteraksi dengan Samudra.

Lulus SMA dan beberapa tahun kemudian akhirnya mereka bertemu lagi sebagai atasan dan bawahan. Tapi lagi-lagi Rindang salah paham dengan menyangka kalau Samudra itu gay padahal kodenya Samudra itu udah kenceeeng banget buat Rindang, tapi dasar si Rindangnya aja nih super gak peka.

Pokoknya cerita ini bikin aku geregetan bangetttt. Bacaya baru aja tamat 😉.

 Bacaya baru aja tamat 😉

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

2 Feb 2020

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

2 Feb 2020

Cerita Wattpad TerbaikWhere stories live. Discover now