Amoxylove

3.4K 39 7
                                    

Judul :Amoxylove

Karya : ayleentan

Genre :Chicklit

Rating : 99/100

Terimakasih yang sudah merekomendasikan cerita ini, keren banget.

Shera sudah berpacaran dengan Yudha selama 8 tahun namun tak di restui orangtua, hingga Yudha sudah merasa lelah dan akhirnya mereka putus.

Setelah Shera putus banyak yang ingin mendekat padanya termasuk Abhi direktur pemasaran di kantornya yang sangat Shera benci, karena Abhi mewakili semua kriteria yang ia tak suka pada laki-laki.

Abi itu tampan, ramah, pintar dan kaya, banyak yang menyukainya namun ia sudah menyukai Shera dari lama, bahkan setelah mendengar Shera putus ia langsung melamarnya meskipun terlihat bercanda dan ditanggapi gila oleh Shera.

Namun lebih jauh mengenal Abhi membuat Shera mulai mempunyai rasa pada Abhi, namun egonya terhadap keinginan orang tua membuat ia bingung untuk melanjutkan hubungan dengan Abhi.

Namun Abhi tetap sabar menunggu hati Shera yang masih meragu.

Baca aja, ya ampun baper banget, apalagi kelakuan Bapak direktur pemasaran yang terhormat sweet banget kalau lagi sama Shera. Ceritanya ringan tapi ngena banget.

 Ceritanya ringan tapi ngena banget

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Cerita Wattpad TerbaikWhere stories live. Discover now