Bukan Kisah Cinta

3.2K 29 8
                                    


Judul : Bukan Kisah Cinta

Karya :Rasdianaisyah

Genre : Chicklit

Rating :100)100

Dari prolognya aja udah bikin emosi ini mah. Baca ceritanya ini rasanya umpatan tak pernah habis.

Raki dan Cinta menikah karena di jodohkan, kehidupan rumah tangga mereka bahagia hingga 4 tahun berikutnya sampai Raki bertemu dengan cinta pertamanya Laura dan membuat dia berselingkuh bahkan secara terang-terangan dari Cinta. Eitsss jangan di skip ya ceritanya karena cerita ini menarik banget.

Saat Raki mengakui perselingkuhannya pada Cinta, tanpa di duga Cinta justru bersikap biasa aja seakan tak terpengaruh dengan berita besar yang di bawa oleh Raki, bahkan Cinta secara terbuka menantang Raki kapan akan menceraikannya.

Semua terasa berarti saat semua telah pergi, mungkin itu yang di rasakan Raki pada cinta disaat-saat terakhir rumahtangganya.

Cinta yang biasanya penurut setelah Raki mengatakan kejujurannya dia berubah 180°, menentang, sinis, tak lagi menghormaitnya. Dan Raki merasa kehilangan Cinta yang dulu, merindukan Cintanya yang dulu, dan Raki yang mengaku terangan-terangan pada Cinta bahwa ia tak pernah mencintai Cinta selama pernikahannya mulai merasakan perasaan aneh yang ia mulai tak mengerti.

Raki sadar di saat-saat terakhir kalau dia ternyata mencintai Cinta bukan Laura.

Dan penghianatan tentu harus di bayar mahal, dan Raki harus berjuang kembali untuk mendapatkan Cinta.

Baca ya, sumpah kalau kalian baca ini kalian bakal sering mengumpat Raki bahkan mungkin ingin mencekik dan menenggelamkannya di laut, betapa brengseknya seorang Raki.

Tapi aku suka banget sama Cinta yang menyembunyikan cintanya untuk Raki, sakitnya karena Raki dengan sangat tegar, berbanding terbalik dengan Raki si pembuat ulah.

Siapkan samsak deh 🤣🤣🤣

Siapkan samsak deh 🤣🤣🤣

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Cerita Wattpad TerbaikWhere stories live. Discover now