Taeyong dan Johnny

2K 305 28
                                    



Wendy merebahkan dirinya ke kasur, rasanya pusing banget. Bukan pusing karena sakit, tapi karena gabut. Padahal ini kesempatan buat meliburkan diri dari kesibukan perkuliahan, ditambah persiapan project yang akan dijalanin beberapa hari lagi, tapi rasanya Wendy mau keluar, main atau nemenin belanja atau apapun yang penting keluar rumah. Wendy memang seorang introvert, tapi Wendy bukan seorang anti sosial.


Tapi hari ini teman-teman nya gabisa diajak main. Irene diundang ke acara opening fashion store temennya, Joy lagi nyalon bareng Yerin dan Hayoung, Seulgi diajak nonton DBL sama temen-temen jaman ospek univ, Yeri lagi tamasya ke kota sebelah sama temen angkatannya.


Wendy dikamar, bosen nonton Youtube, gak selera nonton Drakor, males baca buku, dan gaada tugas kuliah yang bisa dikerjain.


Tiba-tiba, Wendy kepikiran buat chat seseorang, siapa tau bisa diajak keluar.






Johnny


Wendy 

Jojon! lagi dimana?

Johnny  

Di tempat ngopi biasa wen, sini, gua sama Ty.

Wendy

oke 

Johnny

nge Gojek lu?

Wendy

ya masa gue jalan kaki?

Johnny 

Tunggu aja, si Ty mau jemput katanya

Wendy

okeeee



Wendy kepalang heran, dimana ada Johnny, disitu ada Taeyong. Dari jaman semester satu, sampe sekarang jadi sahabatan. Karakter mereka juga gak beda jauh sih, sama-sama dewasa dan bijak. Johnny dan Taeyong juga dikenal di fakultas mereka sebagai orang dengan jiwa kepemimpinan yang baik. Beda nya, Taeyong sering memimpin forum formal seperti himpunan, project, kepanitiaan, dll. Sedangkan johnny lebih ke forum santai seperti  tim basket, tim futsal, atau ketua rombongan wisata.

Dari keduanya, Wendy sebenernya lebih nyaman kalau ngobrol sama Johhny, karena Johnny temen pertamanya, temen pertama yang approach Wendy duluan pas ospek dulu, saat gaada orang yang tertarik buat berteman sama Wendy. Selain itu, Johnny juga orang yang humble, hangat dan bisa masuk ke obrolan jenis apapun! Hanya saja, setelah akrab dengan 4 orang sahabatnya sekarang, Wendy jadi agak jauh dari Johnny yang juga sibuk dengan dunia nya.


Sedangkan Taeyong? Sebenernya hubungannya Wendy sama Taeyong tuh awalnya cuma sebatas rekan formal aja, saling interaksi kalau ada keperluan doang. Tapi tahun ini, ada perubahan susunan pengurus dalam himpunan, yaitu dihapuskannya jabatan Wakil Himpunan, yang artinya Sekretaris umum himpunan adalah kaki tangan langsung dari Ketua Himpunan. Peraturan ini berlaku tepat saat Taeyong dilantik menjadi Ketua Himpunan. Para formatur menyarankan agar Johnny menjadi sekretaris umum, yang langsung ditolak keras dengan yang bersangkutan. Johnny secara personal menyarankan kepada Taeyong agar menunjuk Wendy menjadi Sekretarisnya, Taeyong setuju dan Wendy bersedia menerima jabatan Sekretaris Umum Himpunan.

Pretty's on the Inside [ Wendy Son ] ✔Where stories live. Discover now