Liburan part 3

1.5K 270 72
                                    




Sesampainya di Villa, Wendy menepati janjinya untuk gak segeran naik ke atas dan masuk ke kamarnya. Gak perlu waktu lama, Taeyong pun segera mengajak Wendy untuk ngobrol di teras aja. Wendy sih ngerti pasti Taeyong mau ceritain tentang Jisoo

Setelah basa-basi sedikit, akhirnya Taeyong cerita ke inti utama

"Gue sama Jisoo udah saling baikan" kata Taeyong

"Bagus lah berarti damai kan? terus gimana?" respon Wendy

"Dia ngaku kalau dia emang gabisa ldr, dia butuh affection langsung, butuh ditemenin kemana-mana juga, jadi dia minta maaf"

Wendy membulatkan mulutnya dan mengangguk mengerti


"Cewek tuh emang gitu ya Wen?" tanya Taeyong sewot, Wendy ketawa

"Ya gak semua cewek begitu Yong, ada juga cowok yang malah kaya gitu"


"Tadi Jisoo bilang, sebenernya alasan dia dengan gampang minta putus dari gua juga karena gue udah ada yang deket sama gua, maksudnya lu Wen"

"Nah kan, kena lagi gue??"

"Bukan, bukan gitu. Jisoo kira tuh abis kita putus, ya gua jadi sama lu, jadi Jisoo punya baru begitupun gua. Makanya dia tenang karena ngira gue bakal baik-baik aja"

"Padahal kenyataanya gak begitu kan"

"Tapi gue setelah gue pikir, kenyataanya emang mirip kaya yang Jisoo bilang"

"Maksudnya gimana?"

"Ya kenyataannya emang lu yang selalu ada di deket gua, sampe gua lupa pernah galauin Jisoo"


Wendy terdiam mendengarnya, sebenernya deg-deg an banget sih takut obrolan mereka jadi kemana-mana


"Tapi Yong, menurut gue gak begitu" kata Wendy

"Kenapa?"

"Lo se-sayang itu sama Jisoo tapi lo bisa se-cepet itu ngilangin kesedihan lo pas abis putus dari Jisoo, menurut gue alasannya bukan karena ada gue yang di deket lo, tapi karena tanpa sadar hati lo membiarkan Jisoo sama orang lain karena lo tau at the end of her Journey, dia bakal balik lagi ke lo"


Taeyong diam, tidak ada tanda-tanda akan membantah omongan Wendy tadi


"Begitupun dengan diri lo. Sejauh apapun lo berlayar, pada akhirnya lo bakal balik lagi ke Jisoo, karena cuma dia tempat lo berlabuh"


"...... Masa sih Wen?"


"Lo inget gak sih pas ngajak gue ke festival? lo bilang tempatnya bagus, dekorasi nya bagus, banyak spot foto, cewek-cewek pada suka. Sebenernya lo netapin standar itu karena Jisoo kan? Jisoo suka tempat bagus, suka minta difotoin, Jisoo suka dateng ke event-event gituan, matanya berbinar ngeliat dekorasi cantik. Iya kan?"


Lagi-lagi Taeyong gak bisa jawab, maka Wendy melanjutkan omongannya


"Jadi Yong, gue baru sadar sebenernya lo memperlakukan semua cewek, even gue, itu sama kaya lo memperlakukan Jisoo. Menurut gue bukan karena lo kebiasaan karena lo belum lama putus dari Jisoo, tapi karena di hati lo cuma ada Jisoo. Coba gue tanya, kenapa pas anak-anak rencanain liburan ke sini lo gak nolak? padahal lo tau Jisoo kuliah disini kan? gue duga, pasti karena hati kecil lo berharap lo bisa ketemu dia kan?"

Pretty's on the Inside [ Wendy Son ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang