Cuap-cuap dan Request?

2K 163 40
                                    


Halo teman-teman, terimakasih banyak ya atas dukungannya untuk pretty on the inside ini! huhu cerita ini selesai ketika mbak Wendy akhirnya kembali ke layar kaca T_T

Aku mau sampaikan permintaan maaf sebesar-besarnya atas tulisanku yang mungkin tidak berkenan dihati kalian. Walaupun ini cuma fiksi yang muncul murni dari otak ku, kedepannya aku janji untuk lebih berhati-hati dan memikirkan hal lainnya hehe

Oiya by the way, akutuh kayaknya gak pernah promote cerita ini deh, karena emang aku nulis cuma buat nyobain aja :" aku awalnya emang sering nulis setengah terus gak lanjut wkwk tapi tiba-tiba ceita ini ada yang baca.... dan pada nyemangatin aku hiks kaget sumpah, jadinya ya aku lanjut dan akhirnya jadi satu-satunya cerita yang aku tulis sampai tamat, walaupun ya belum bagus-bagus amat :") makasih yaaa atas dukungannya!!

Aku juga kaget loh ada 2 user yang menuliskan pendapatnya  tentang 3 karakter cowok yang lagi deket sama Wendy di cerita ini, alias Taeyong, Johnny, dan Jaehyun, persis seperti yang aku bayakngkan. Begini ceritanya : 


¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.


Mungkin semua yang baca juga bisa membaca alurnya dengan jelas juga ya? tapi untuk user dyajustdya dan marchionessmonique terimakasih udah berbagi pikirannya di kolom komentar (sebelumnya maaf ya aku gak pake izin posting ini T_T)


Last but not least, mungkin poti akan aku kasih extra chapt nya kapan kapan. Apakah dari kalian yang membaca ini punya request? atau saran? atau kritik juga gapapa banget loh! 


sekali lagi, terimakasih banyak ya :) Have a great time Yeoreobun-deul~


- Nirmalassi, 2020

Pretty's on the Inside [ Wendy Son ] ✔Donde viven las historias. Descúbrelo ahora