Yeri

1.4K 276 66
                                    




Sore itu Wendy melangkahkan kaki nya hingga ke depan ruang sekretariat himpunan. Ia mengintip keadaan di dalam, pengurus himpunan angkatan Wendy hampir lengkap berada disana, Wendy mengedarkan pandangannya untuk menemukan Irene, Joy dan Seulgi!!! yang sedang berbincang-bincang, ia juga melihat Seulgi tertawa sesekali.

Niatnya untuk masuk kedalam ruangan diurungkannya ketika ia melihat Jaehyun, Taeyong dan Johnny juga berada disana. Wendy seketika takut jika kehadirannya merubah suasana hati Seulgi, maka ia berbalik dan berjalan menjauhi ruangan tersebut.

Rapat untuk mempersiapkan acara Inaugurasi memang diagendakan sore itu, tapi masih ada waktu satu jam lagi sebelum mulai. 

Wendy sedang memikirkan kemana ia harus menunggu satu jam? kantin? perpustakaan? sampai ia tidak sadar kalau Yeri sedang berjalan menghampirinya.

"Kak Wendoyyyyyyy sendirian aja loooo"

"Eh.. loh? kok udah selesai kelas? bukannya satu jam lagi? bolos ya???"

"Ish enggakk! dosen nya ada something urgent gitu, jadinya kelas nya dibubarin"

"Oh kirain bolos. Berarti ini rapat bisa langsung dimulai aja dong? kan cuma nungguin pengurus angkatan lo selesai kelas"

"Angkatan gue ada rapat internal kak, buat ngomongin penampilan buat Inaugurasi, makanya jangan bilang-bilang ya kalau angkatan gue udah selesai kelas"

"Yaudeh iya sana tuh angkatan lo udah pada ngumpul tuh" Tunjuk Wendy ke se-gerombolan orang yang pada duduk lesehan di taman fakultas.

"Lo mau kemana kak? kok gak ke sekre? yang lain kan pada disana?"

"Oh, itu gue mau ke kantin, beli minum, aus" kilah Wendy

"Halah gue kok dikibulin? mana bisa kak! gue tau lo pasti males masuk sekre karena takut awkward kan? soalnya ada kak Seulgi sama kak Jaehyun" ujar Yeri lalu menggandeng lengan Wendy dan menyeretnya.

"Udah, ikut rapat angkatan gue aja, lo pasti butuh hiburan kasian banget kakak gue yang satu ini stress banget kayaknya" 

"Ehhh ngapaian ih gaenak ah sama temen-temen lo, masa gue ikut nimbrung rapat angkatan lo" tolak Wendy sambil berusaha menghentikan tarikan lengannya dari Yeri

"Selow aja kak sama angkatan gue mah, hayuk"


Wendy pasrah lengannya ditarik-tarik Yeri, tapi dalam hatinya panik, ini gak apa-apa kalau dia ikut rapat angkatan mereka? nanti mereka malah gak nyaman, atau malah risih? kan ini termasuk privasi angkatan mereka.


Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Diluar dugaan Wendy, anak-anak angkatannya Yeri malah Welcome banget sama Wendy. Mereka bilang santuy aja karena Wendy itu dikenal ramah dan baik banget bagi adik-adik tingkatnya. Apalagi ada Mark, Lucas dan Jungwoo yang sering ngumpul bareng Wendy dan teman-temannya.

Pretty's on the Inside [ Wendy Son ] ✔Where stories live. Discover now