Epilogue

2.6K 297 76
                                    

Selesai UAS kali ini, tidak se-menyenangkan selesai UAS sebelumnya. Biasanya, setelah UAS berakhir, Wendy akan pulang ke rumah orang tuanya dengan banyak rencana menghabiskan liburan semester dengan menyenangkan. Tapi kali ini, ia dan teman-temannya sibuk untuk rencana KKN selama 45 hari di sebuah desa. Karena mendaftar jalur reguler, Wendy, Irene, Seulgi dan Joy ditempatkan oleh universitas secara acak dan tentu saja mereka terpisah.

Sehari sebelum keberangkatan, semua orang sibuk mempersiapkan barang-barang bawaannya. Total barang bawaan Wendy adalah 1 koper besar, 1 ransel, 2 totebag, 1 tikar dan 1 galon. Kelompok Wendy termasuk beruntung karena mendapat akomodasi tempat tinggal yang cukup bagus. Sebuah rumah kosong tapi cukup bersih dan layak dihuni, walaupun tidak tersedia peralatan apapun kecuali bak mandi dan gayung, tetapi itu jauh lebih baik daripada tempat tinggal kelompok Jaehyun dan Doyoung yang - ah sudahlah tidak usah diceritakan, pokoknya Jaehyun dan Doyoung beberapa hari belakangan ini selalu ngeluh karena mereka harus siap-siap puasa hp karena daerah tempat tinggal mereka tidak support jaringan operator seluler alias gak ada sinyal broo!! 

"Celana training bawa berapa?"

"Dua"

"Bawa 2 lagi buat jaga-jaga"

"Oke"

"Hanger bawa?"

"Kata Doyoung beli di pasar di sana aja"

"Oke nanti beli nya yang bagus sekalian ya, jangan yang plastik letoy. Almet udah masuk tas?"

"Bukannya besok dipake buat upacara?"

"Enggak, besok pas upacara pake jaket KKN, masukin almetnya sekarang"

"Oke, udah"

"Sunblock udah bawa belum?"

"Emang perlu?"

"Perlu lah Jaehyun, proker lo kan banyak di lapangan nya"

"Yah, gua gak punya"

"Yaudah beli di indomaret, ada kok"

"Anterin dong, gua gatau sunblock yang mana"

Hadeuhh

"Yaudah abis ini ke indomaret"

"Jangan ke indomaret dong, beli di mall aja"

"Kenapa gitu?"

"Biar jauh hehehe"

Hadeuhhhhhh

Iya, itu percakapan Wendy dengan Jaehyun lewat telepon. Sebenernya Wendy belum terlalu terbiasa dengan Jaehyun yang selalu ada di setiap harinya, entah itu di chat, nemenin makan, atau sekedar anter jemput Wendy setiap ada kumpul kelompok KKN nya, pokoknya Wendy belum terlalu terbiasa, sampai berkali-kali nyeletuk dalam hati "Ini gue lagi simulasi jadi pacarnya Jaehyun ya?"

Tapi sebenarnya, Wendy juga belum mau untuk terbiasa dengan kehadiran Jaehyun sih. Karena apa? ya apalagi kalau bukan karena KKN! yang yang terkenal mitosnya sebagai sebuah ajang berakhirnya hubungan yang telah terjalin dan awal dari terbentuknya sebuah hubungan baru. Wendy sih yakin gak akan mengalami mitos kkn dengan teman satu kelompoknya itu, lah tapi Jaehyun? Walaupun ada Doyoung yang kebetulan satu kelompok dengan Jaehyun, tetep aja.... 24 jam melewati susah senang bersama selama 45 hari bareng Jaehyun tuh pasti ada aja cewek yang baper kan? 

Apalagi gaada sinyal di tempat Jahyun nanti!!!! Wendy agak emosi sih mikirinnya

Setelah mengakhiri perbincangan di telepon, Wendy temenin Jaehyun buat beli sunblock. Jadi beli ke mall gak tuh? ya enggak lah! jadinya ke indomaret aja karena mereka tuh packing aja belum selesai, ini lagi ngajak ke mall??? ngadi-ngadi emang Jaehyun







Pretty's on the Inside [ Wendy Son ] ✔Where stories live. Discover now