Joy

1.6K 282 91
                                    



Wendy tuh sampai sekarang masih suka heran, kenapa dia bisa akrab sama orang macem Joy. Akrab banget malah.

Pasalnya, Wendy sama Joy itu dua orang yang berbeda dalam mengungkapkan emosi nya. Kalau Wendy orang yang mikir dulu sebelum marah, Joy kebalikannya, dia langsung bicara apa yang gak dia senangi, apa yang mengganggu dia, apa yang salah menurut dia.

Tapi Wendy emang butuh sosok temen kaya Joy ini sih, karena joy gak pernah segan buat nge-kritik Wendy demi kebaikan nya. Wendy juga butuh teman kaya Joy, buat mewakilinya mengungkapkan emosi nya. 

Contohnya kaya malam ini.

Wendy sama Joy nonton ke bioskop berdua, di sebelah Joy itu ada seorang cewek yang terus-terusan nyeritain adegan selanjutnya dalam film yang mereka tonton ke pacarnya yang ada di sebelahnya. Mungkin si cewek itu udah pernah nonton filmnya, tapi Wendy sama Joy yang baru pertama nonton, denger nya merasa terganggu banget.

Wendy masih mikir cara buat negur orang itu dengan baik-baik, sementara Joy udah bertindak duluan.


"Mbak, bisa gak gausah nyeritain jalan cerita nya? buang-buang duit tau gue mau nonton malah dengerin spoiler dari lo"

"Lah saya ngomong ke pacar saya pelan kok, mbak nya aja nguping"

Orang-orang di studio itu mulai ngeliatin ke arah mereka, tapi itu gak membuat Joy ngalah.

"Kuping gue sehat, makanya bisa denger suara lo, kecuali kalau lo spoiler ke pacar lo pake bahasa isyarat baru gue gak denger!"


Sehabis itu mereka adu mulut sebentar sampai si pacar cewek itu inisiatif bawa pacarnya keluar studio, keadaan pun kembali damai. Kan? untung Wendy temenan sama Joy.

Setelah selesai nonton, mereka jajan di food court lalu duduk di salah satu meja

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Setelah selesai nonton, mereka jajan di food court lalu duduk di salah satu meja. Wendy pun menceritakan perihal Jaehyun ke Joy. Disaat seperti ini, Wendy memang butuh pencerahan dan butuh kata-kata jujur dari Joy.


"SERIUS WEN? JAEHYUN? SI MANUSIA TAMPAN NAN RUPAWAN DI ANGKATAN KITA???? CONFESS KE LO?"

"Joy ish anjir berisik lo" Wendy celingak celinguk melihat orang-orang disekitarnya yang menoleh sekilas ke arah mereka.

"Anjir sih Wen, lu tau gak siii, kalau Seulgi gak naksir Jaehyun tuh rencana nya mau gue deketin!! enak banget anjir malah lu yang di taksir"

"Nah itu gue malah merasa bersalah sama Seulgi"

"Gak gitu Wen! lo harus bisa bedain rasa kasian sama rasa bersalah!" Cerocos Joy

"Lo itu kasian dan simpatik sama Seulgi, karena dia tiga tahun suka Jaehyun tapi perasaan nya tak terbalas. Kebetulan nih KE BE TU LAN tak terbalas nya karena si Jaehyun ternyata sukanya sama elo. Intinya lo gak salah sama sekali jadi gak usah merasa bersalah oke?! kasian aja gapapa, jangan merasa salah, ngerti Wen?!!" 

Pretty's on the Inside [ Wendy Son ] ✔Where stories live. Discover now