Chapter 1631 (Raw 1613): Rapidly Rising Strength

2.7K 320 11
                                    

Satu jam kemudian, Xiao Chen melihat kapal bajak laut Black Cutlass, yang bergegas, ketika dia berdiri di atas Steel Steel Eagle.

Xiao Suo dan yang lainnya berdiri di haluan kapal.  Ketika mereka melihat dua Eagles Baja Dingin terbang di atas, mereka pucat ketakutan.

Elang Baja Dingin, salah satu tiran yang bonafid di laut!

Tepat ketika Xiao Suo hendak berkeliling, dia melihat sesuatu yang salah: seseorang melambai pada mereka di salah satu Eagles Baja Dingin.

"Itu kapten.  Ini Kakak Xiao Chen! "  Feier berteriak dengan gembira setelah melihat dengan jelas apa yang sedang terjadi.  Matanya sangat tajam.

Xiao Suo menggosok matanya dengan tak percaya.  “Sial, benar-benar!  Dia pergi untuk memanen Life Juice Source, jadi bagaimana dia akhirnya menundukkan dua Eagles Baja Dingin ?! ”

Ketika Xiao Chen mendarat di kapal bajak laut, ia dengan cepat memerintahkan Xiao Suo untuk berbalik.  Sekarang, kelompok dari Beast Governing Sekte seharusnya sudah menyadari bahwa ada sesuatu yang salah.

Setelah kelompok Beast Governing Sekte kehilangan begitu banyak, jika dia bertemu lagi, dia harus hati-hati.

Setengah hari kemudian, kelompok dari Sekte Pemerintahan Beast masih belum mencari Xiao Chen.  Dia akhirnya menghela nafas lega karena berhasil melewati musibah ini.

“Kapten, kapal perompak terlalu lama tenggelam di dasar laut.  Banyak bagian yang sangat terkorosi.  Bahkan ada beberapa kerusakan.  Kecepatan, pertahanan, dan kinerjanya tidak lagi optimal. "

Xiao Suo maju dan melaporkan kondisi kapal kepada Xiao Chen.

Itu masuk akal juga.  Kapal itu dikelilingi oleh kawanan Hiu Gigi Gergaji Bintang Hitam dan bergerak di bawah air.  Bahkan dengan formasi yang melindunginya, kerusakan tidak dapat dihindari.

Xiao Chen mendongak dan bertanya, "Apakah tidak ada cara untuk memperbaikinya?"

Berbicara secara logis, pasti akan ada spesialis dalam perbaikan kapal di atas kapal.  Selain itu, sebagian besar kru memahami struktur kapal dengan sangat baik, sehingga mereka akan memiliki sejumlah kemampuan dalam melakukan perbaikan.

“Untuk masalah sederhana, kita dapat melakukan dalam situasi yang buruk, tetapi ada beberapa hal yang berada di luar kita.  Pekerjaan memperbaiki kapal bajak laut sangat rumit, melibatkan formasi, pemurnian, dan pemahaman struktur, mengetahui sifat-sifat logam, dan banyak lagi, ”Xiao Suo menjelaskan dengan senyum pahit sambil menggelengkan kepalanya.

Sekarang, Xiao Chen mengerti.  Dia memang terlalu menyederhanakan beberapa hal dalam benaknya.

Xiao Suo menyarankan, "Kita harus pergi ke pangkalan Aliansi Bajak Laut atau pelabuhan besar untuk mencari spesialis untuk memperbaikinya."

"Kita hanya bisa melakukan itu."

Sekarang, perjalanannya tertunda lagi.  Merasa tak berdaya, Xiao Chen mendesah pelan.

Tujuan dari perjalanan ini adalah untuk menghindari pengejaran Gereja Black Lotus, untuk pergi ke sekte Senior Ye Zifeng.  Masih ada perjalanan panjang di depan.

"Mari kita kesampingkan masalah ini untuk saat ini.  Xiao Suo, distribusikan lima puluh kilogram Sumber Jus Kehidupan ini kepada semua orang. ”

Xiao Chen mengambil 50 kg Sumber Juice Hidup perak dan menyerahkannya kepada Xiao Suo untuk dibagikan kepada banyak awak kapal.

"Sumber Jus Kehidupan!"

“Sungguh Sumber Jus Kehidupan yang murni!  Itu perak!  Ini adalah Sumber Jus Kehidupan kelas unggul. "

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 9]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang