Chapter 1742 (Raw 1753): Joining the Team

2.5K 291 3
                                    

“Itu luar biasa!  Si bilah berpakaian putih itu benar-benar memblokir serangan pedang Beiming Feng! "

"Lebih jauh lagi, bladesman berpakaian putih hanya menggunakan dua jari.  Mungkinkah dia menyembunyikan kekuatannya? "

"Berita ini mungkin akan mengguncang seluruh kota selatan.  Seseorang hanya menggunakan dua jari untuk memblokir serangan pedang dari Beiming Feng. ”

"Namun, pada akhirnya, Beiming Feng mengejarnya."

“Dalam beberapa tahun terakhir, ada banyak yang melanggar aturan dan mati di tangan Beiming Feng.  Pedagang berpakaian putih ini benar-benar beruntung. ”

Ada banyak mata di kota selatan.  Serangan pedang sebelumnya menyebabkan keributan besar, mengejutkan sekitarnya.

Banyak orang melihat Xiao Chen menangkap pedang Beiming Feng, dan mereka menemukannya luar biasa.

Saat orang-orang ini melihat ke arah yang diambil Xiao Chen, diskusi muncul di mana-mana.

Hanya beberapa di kota selatan yang akan menyadari bahwa Jari Semangat Tajam Xiao Chen sebenarnya sangat mendalam walaupun terlihat sangat sederhana.

Itu tidak sesederhana hanya menjepit jari-jarinya bersama.

Sayangnya, tidak ada banyak ahli di kota selatan.  Jika ini adalah kota utara, trik di belakang Jari Roh Tajam pasti akan diketahui.

Xiao Chen berjalan keluar dari kota selatan, bepergian dengan kecepatan rata-rata dengan melompat dari atap ke atap.  Dia mencapai pembagian antara kota-kota utara dan selatan hanya setelah satu jam.

Dengan kecepatan Xiao Chen, dia masih membutuhkan satu jam untuk mencapai divisi.  Ini menunjukkan seberapa besar Dragon Flame City.

Sama seperti Xiao Chen mendarat, seseorang turun di depannya sambil terengah-engah.  Orang itu tersenyum dan berkata, "Teman, akhirnya aku menyusulmu."

Xiao Chen telah memperhatikan seseorang mengikutinya jauh sebelumnya.  Selain itu, ada lebih dari satu.  Namun, dia sengaja tidak mencoba melepaskan mereka.

Dia ingin melihat apa yang sedang dilakukan orang-orang ini.  Sekarang seseorang muncul, itu menyelamatkannya dari beberapa masalah.

"Berbicara.  Mengapa kamu mengikuti saya? "  Xiao Chen bertanya langsung.

Orang itu mengenakan pakaian abu-abu dan tidak terlalu kuat.  Dia tersenyum dan berkata, “Teman, kamu ingin pergi ke kota utara, kan?  Jika Anda pergi ke kota utara, Anda harus ingin memasuki kedalaman Tanah Kuno Naga Api.  Anda perlu menemukan tim.  Saya memiliki koneksi untuk memperkenalkan Anda ke tim yang kuat. "

Xiao Chen memasuki pemikiran yang dalam tanpa perubahan ekspresi.

Leng Feng mengatakan bahwa menjelajahi bagian dalam Tanah Kuno Naga Api saja adalah bunuh diri.

Xiao Chen telah mengambil kata-kata itu dengan sedikit garam.  Sekarang setelah dia mendengar kata-kata yang sama lagi, dia mulai mempercayainya.

Mungkin itu benar-benar tidak cocok untuk bepergian sendirian di Tanah Kuno Naga Api.

"Tuan Muda, tidak perlu meragukan identitas saya.  Setiap tim yang kuat memiliki mata-matanya di kota selatan.  Karena selalu ada orang yang sekarat dalam pelatihan pengalaman, tim selalu membutuhkan orang, terutama para ahli yang kuat.  Tuan Muda jelas memenuhi persyaratan.  Jika Anda bisa lulus tes, saya akan mendapat manfaat juga. "

Orang ini agak mudah, langsung memberitahu Xiao Chen tentang niatnya.

Xiao Chen bertanya dengan acuh tak acuh, "Siapa namamu?"

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 9]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang