Chapter 1670 (Raw 1682): I Am Your Martial Uncle

2.6K 327 13
                                    

Ye Zifeng pernah menghabiskan beberapa waktu mengikuti Pan Huang.  Dia telah mendengar Pan Huang menyebutkan masalah Saber Sovereign Medallion sebelumnya.

Karena itu, ketika Ye Zifeng melihat Medallion Sovereign Sabre, dia langsung menebak identitas Xiao Chen.

Mengingat cara Pan Huang, tidak ada yang bisa mengelabui Sabre Sovereign Medallion.  Hanya ahli pedang sejati yang akan menerima pengakuannya.

Xiao Chen menyingkirkan Sabre Sovereign Medallion dan melakukan salut tangan.  "Kakak Ye terlalu sopan.  Diri yang rendah hati ini sama sekali tidak layak untuk alamat seperti itu. "

Ye Zifeng tersenyum tipis dan menilai Xiao Chen dengan hati-hati.  Matanya segera menyala.

Apa yang sesama!  Dia telah melangkah jauh untuk memahami Energi Dao Besar Saber Dao!

Ye Zifeng melirik administrator berpakaian merah dan Penatua Liu.  Kemudian, dia berbalik dan berkata, “Saudara junior saya ada di sini untuk mencari saya.  Saya pribadi akan berbicara dengan Sekte Master tentang masalahnya.  Kalian berdua seharusnya tidak membocorkan ini dan membiarkan siapa pun mengetahui hal ini. ”

Di hadapan tatapan Ye Zifeng, administrator berpakaian merah dan Penatua Liu merasakan tekanan seberat gunung.  Keringat keluar dari dahi mereka saat mereka menjawab dengan ketakutan dan ketulusan.

"Kami mematuhi instruksi Martial Grand Paman."

Ye Zifeng mengungkapkan senyum puas.  Kemudian, dia mengulurkan tangannya, membungkus Xiao Chen dalam cahaya pedang, dan langsung terbang ke awan.

Lama setelah Ye Zifeng pergi, administrator berpakaian merah dan Penatua Liu akhirnya merasakan tekanan mereda, merasa seperti mereka dibebaskan dari beban besar.

"Ternyata Martial Grand Paman telah menembus Alam Langit Berbintang setelah bertahan dalam budidaya tertutup selama bertahun-tahun."  Administrator berpakaian merah itu mengungkapkan ekspresi hormat dan kagum ketika dia melihat ke arah yang Ye Zifeng lenyap.

Penatua Liu menghapus keringat di dahinya dan berkata dengan agak lemah, “Administrator Dia, maaf.  Aku hampir membuat masalah untukmu.  Kali ini, saya benar-benar membuat kesalahan penilaian dan hampir membiarkannya tumbuh menjadi sesuatu yang bermasalah. ”

Administrator berpakaian merah itu tersenyum dan berkata, “Mengapa permintaan maaf itu?  Penatua Liu, yang mengawal adik lelaki junior Martial Grand Paman ke sekte utama jelas merupakan kontribusi besar.  Tunggu saja di sini selama satu atau dua hari.  Martial Grand Paman pasti akan mengirimkan hadiah. "

Mendengar itu, Penatua Liu berpikir sejenak sebelum tertawa dalam pengertian.  "Ha ha!  Betul.  Saya tidak berpikir sejauh itu dan hampir disalahpahami. ”

Namun, saudara junior Martial Grand Paman ... Tidak peduli bagaimana Penatua Liu mengatakannya, itu terdengar canggung.

Namun demikian, jika Penatua Liu tidak menyebut Xiao Chen sebagai itu, dia tidak dapat memikirkan alamat yang cocok untuknya.

Ye Zifeng adalah Penatua Tertinggi dari sekte utama.  Di senioritas, dia bahkan lebih tinggi dari Sekte Master.  Namun, Xiao Chen adalah saudara juniornya.  Ini berarti bahwa senioritas Xiao Chen sekarang lebih tinggi daripada Sekte Master.

Ini benar-benar berantakan.

"Namun, Martial Grand Paman mengatakan untuk tidak membocorkannya.  Karena dia mengatakan itu, dia harus memiliki niatnya sendiri, jadi jangan pernah membocorkannya, ”kata administrator berpakaian merah sambil melirik Penatua Liu.

Penatua Liu tersenyum dan berkata, “Jangan khawatir.  Saya sudah hidup bertahun-tahun.  Bagaimana saya tidak tahu prinsip ini?  Ayo, ayo, kita belum bertemu untuk waktu yang lama.  Ayo pergi dan minum. "

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 9]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang