Chapter 1780 (Raw 1792): Preparations

1.7K 255 1
                                    

Kenapa Black Cutlass meminta bantuan dari Wolf Smoke Pirate Group?  Itu adalah bagian dari konflik yang paling perlu diketahui Xiao Chen.

Dia berpikir sejenak sebelum berkata, "Kepala Manajer Ding, saya ingin Anda membantu saya dengan satu hal lagi."

“Tuan Muda Xiao, bicaralah;  tidak perlu sopan. "

"Aku ingin tahu apa yang Black Cutlass minta bantuan dari Kelompok Bajak Laut Serigala Asap."

“Ini… saya akan melakukan yang terbaik, tetapi saya tidak dapat menjamin apa pun.”

"Terimakasih banyak."

Setelah Ding Yuan pergi, Xiao Chen terus melihat informasi Kelompok Bajak Laut Serigala Asap dan memikirkannya.

Pertengahan bulan ini akan menjadi pesta ulang tahun Raja Serigala Jiang Hengchuan itu.

Menghitung hari, itu hanya sepuluh hari lagi.  Jika dia mengurangi waktu perjalanan, dia hanya akan memiliki delapan hari untuk mempersiapkan.

Setelah pertimbangan yang cermat, dia berjalan keluar dari halaman dan pergi ke pasar Aula Bajak Laut.

Xiao Chen tidak pernah bertempur sehingga dia tidak percaya diri untuk menang.  Dia tidak akan bertindak gegabah.

Delapan hari sudah cukup baginya untuk membuat banyak persiapan.

Pasar The Pirate Hall selalu menjadi tempat yang ramai.

Di tempat ini, orang mungkin ditipu, atau mendapat penawaran bagus.

Pasar itu tidak seformal rumah lelang, yang artinya ada lebih banyak kemungkinan.  Oleh karena itu, beberapa pembeli besar sering mengunjungi pasar bebas semacam itu.

Xiao Chen membutuhkan beberapa bahan — satu set bahan yang bersifat mengamuk dan penuh dengan energi mengerikan namun dapat diukir.

Hanya delapan hari tidak cukup untuk mencari rumah lelang.  Dia hanya bisa datang ke pasar untuk mencoba peruntungannya.

Saat Xiao Chen berjalan berkeliling, ekspresinya tampak agak santai.  Matanya berbinar saat dia memeriksa berbagai kios, tidak membiarkan apa pun lewat.

Dia bahkan tidak melewatkan kios-kios di sudut dan celah.

Saya cukup beruntung.

Setelah beberapa saat, Xiao Chen menampakkan senyuman tipis ketika dia melihat sebuah warung yang menarik perhatiannya, berharap dia akan berhasil.

“Adik laki-laki ini, sejak aku melihatmu, aku tahu kamu memiliki mata yang sangat tajam.  Potongan tulang binatang milikku ini adalah tulang sayap Naga Bayangan Condor, salah satu penguasa laut kuno.  Ini tawaranku, lima ratus ribu Medial Grade Spirit Jades. "

Pemilik kios adalah seorang lelaki tua kurus dengan kultivasi yang dalam dan tidak terungkap.  Dia berpakaian sangat biasa dan auranya tetap tertutup.  Namun, Xiao Chen tahu bahwa ini adalah Venerate Bintang yang rendah hati.

Hanya ada satu harta karun di kios ini, hanya tulang sayap yang mahal.  Jelas, lelaki tua ini sedang menunggu seseorang dengan mata tajam untuk datang dan membelinya dengan harga yang bagus.

Sebelumnya, beberapa anak muda tertarik dengan tulang sayapnya.  Namun, setelah mendengar harganya, mereka semua pergi mengutuk, memarahi pemilik kios karena terlalu rakus.

Xiao Chen berlutut dan memeriksa tulang sayap itu.  Kemudian, dia berbicara tanpa tergesa-gesa dengan suara lembut.

“Dragon Shadow Condor adalah salah satu hewan burung langka dengan darah naga.  Yang lebih luar biasa adalah selain darah naga, ia juga memiliki garis keturunan dari Burung Hantu Dunia Bawah.  Agar ini bertahan sampai sekarang, itu pasti adalah tuan tingkat Sovereign-Personage. "

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 9]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang