Chapter 1740 (Raw 1751): Hidden Talents

2.7K 300 1
                                    

Setelah melihat Xiao Chen berhasil mencapai tembok kota, beberapa orang mencoba meniru dia.  Namun, mereka semua berakhir dalam situasi yang menyedihkan.

Orang-orang itu diusir dengan kejam.  Karena tekanan dari formasi, naik sangat sulit.  Namun, jatuh itu sangat mudah.

Akibatnya, mereka yang lebih lemah akhirnya hancur berantakan ketika mereka jatuh, pemandangan yang kejam.

Yang kuat memangsa yang lemah;  mereka yang beradaptasi selamat.

Xiao Chen menyaksikan dengan dingin dari samping, tidak menghentikan mereka yang menendang orang, tetapi dia juga tidak bergabung dengan mereka.

"Mereka disini!"

"Penyerbuan Iblis Api selatan ini terjadi setiap setengah tahun.  Untuk beberapa alasan, baru tiga bulan sejak yang sebelumnya, dan mereka benar-benar datang lagi. ”

"Siapa tahu?  The Flame Demons kejam.  Daging dan jiwa manusia adalah makanan besar bagi mereka.  Mungkin mereka serakah. ”

“Saya mendengar bahwa para ahli di kota utara sebagian besar sudah pergi berkelompok, untuk mengeksplorasi lebih dalam.  Saya khawatir bahwa iblis api yang diserbu ini tidak akan begitu mudah untuk ditangkis. "

“Ada banyak preseden pertahanan kota selatan yang gagal.  Setiap kali Flame Demons berhasil memasuki kota, itu seperti rumah jagal. "

“Namun, Flame Demons tahu batasnya juga.  Mereka tidak akan memasuki kota utara. "

Setelah mendengar diskusi di tembok kota, Xiao Chen memperoleh pemahaman kasar tentang Dragon Flame City ketika dia mengumpulkannya dengan informasi yang sebelumnya dia peroleh.

Dragon Flame City dipecah menjadi kota utara dan kota selatan.

Xiao Chen berada di gerbang kota selatan, yang berada di dekat pinggiran Tanah Kuno Naga Api;  karenanya, para ahli tidak terlalu banyak di sini.

Kota utara menghadapi bagian dalam Tanah Kuno Naga Api, tujuh puluh persen di antaranya belum dieksplorasi.

Itu juga merupakan tanah paling populer di antara para ahli untuk bertualang.

Ketika Xiao Chen melihat ke depan, dia melihat awan berapi-api menutupi tanah kuno yang sunyi, dengan percikan api dan api di mana-mana.

Seluruh tempat dipenuhi dengan amukan dan melolong Flame Demons perlahan menekan jalan mereka ke Dragon Flame City.

Di tengah gerombolan Flame Demons adalah Demon Api yang menyala dengan api biru aneh di seluruh tubuhnya, tampak sangat eye-catching.

Aura yang dipancarkan Iblis Api ini juga sangat menakutkan.  Bahkan dari jauh, orang bisa merasakan aura Fiendish Demon.

Itu adalah Flame Demon Star-Venerate-level yang bonafid, mungkin pemimpin penyerbuan Flame Demon ini.

"Suara mendesing!  Suara mendesing!  Suara mendesing!"

Tepat pada saat ini, beberapa ahli melompat ke tembok kota.  Orang-orang ini memancarkan aura tajam dan dingin dari seluruh tubuh mereka ketika mereka menatap dengan ekspresi muram di Flame Demons yang sedang berlari.

Pada saat yang sama, seorang pendekar pedang setengah baya mengenakan jubah hitam dan memegang pedang harta karun muncul di titik tertinggi tembok kota.

"Beiming Feng!"

“Salah satu dari sepuluh pendekar pedang terkuat di Dragon Flame City.  Dengan dia di sini, penyerbuan Iblis Api ini tidak akan menjadi masalah sama sekali. "

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 9]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang