Chapter 1789 (Raw 1801): Life Is Like a Show; It All Depends on Acting

1.8K 252 1
                                    

Saat Xiao Chen memegang strip giok dan melihat Yan Zhe pergi, dia berpikir keras.

Di sampingnya, Luo Nan berbisik, “Yan Zhe Senior ini benar-benar murah hati.  Untuk berpikir bahwa Myriad Star Mountain adalah tempat yang berbahaya.  Haruskah kita mengundang mereka untuk ikut dengan kita? ”

Xiao Suo berkata dengan serius, “Ternyata Myriad Star Mountain adalah tempat seperti itu dengan begitu banyak murid sekte Peringkat 6 dalam pelatihan pengalaman.  Ini agak sulit dibayangkan. "

Sekte dipisahkan menjadi beberapa peringkat, dengan Peringkat 7 menjadi yang tertinggi.  Di atas itu adalah berbagai Tanah Suci, faksi super di dunia duniawi.

Sekte peringkat 6 sudah menjadi raksasa asli.

Seorang tetua sekte Peringkat 6 dapat dengan mudah menyapu seluruh Laut Makam tanpa berkeringat.

Kekhawatiran Xiao Suo bukannya tidak masuk akal.

Namun, Xiao Chen telah berinteraksi dengan sekte Peringkat 5 sebelumnya.  Di Dragon Flame City, dia telah bertarung dengan banyak murid sekte Peringkat 5 dari Dinasti Yanwu.

Dia bahkan pernah bertengkar dengan pewaris sejati.  Tanpa kecuali, dia mengalahkan mereka semua.

Murid sekte peringkat 6 akan sangat kuat, tetapi tidak sekuat itu.  Xiao Chen tidak takut pada mereka.

Apa yang ditakuti Xiao Chen adalah Tetua sekte Peringkat 6.  Dia tidak akan memiliki kesempatan untuk menang jika dia bertemu dengan mereka.

Xiao Chen menoleh ke Tangan Besi Yama dan bertanya, "Yama Tua, bagaimana menurutmu?"

Tangan Besi Yama berpikir sejenak.  Merasa bingung, dia menjawab, “Tidak ada cara untuk meminta bantuan.  Kekuatan kita tidak sama;  kolaborasi sejati tidak mungkin kecuali kita membiarkan mereka mendapatkan sebagian besar keuntungan.

“Bagaimanapun, saya tidak begitu percaya.  Kami hanya bertemu beberapa kali;  Yan Zhe ini tidak akan membantu kami dengan sia-sia. "

Elder Tang menyela, "Harta Karun Raja Bajak Laut Darah Scarlet pasti luar biasa luasnya.  Sekalipun kita hanya mengambil satu persen saja, kita akan mendapat banyak.  Itu masih akan memberi kita masing-masing pertemuan kebetulan yang signifikan, tapi ... "

"Tapi apa?"  Tangan Besi Yama bertanya.

Elder Tang ragu-ragu sejenak sebelum berkata, “Tetapi bagaimana jika pihak lain memutuskan untuk merobohkan jembatan setelah menyeberanginya, bahkan tidak memberi kita satu persen pun?  Kami tidak akan memiliki kekuatan untuk melakukan apa pun tentang itu sama sekali. "

“Itu tidak mungkin.  Saya pikir Yan Senior bukan orang seperti itu.  Jika ya, dia tidak akan menyelamatkan kita saat pertama kali kita bertemu. "

“Selama pertemuan pertama kami, tidak ada untung besar yang terlibat.  Akan sulit untuk mengatakannya nanti. "

Semua orang membicarakan ini;  diskusi tidak pernah berakhir.

Kru dibagi menjadi dua faksi, dengan Tangan Besi Yama dan Elder Tang berdebat melawan yang lain.  Keduanya sangat berpengalaman dan tidak percaya pada semua yang disebut hal-hal baik di dunia.  Sebelum keuntungan, segalanya mungkin.

Luo Nan, Fei'er, dan Xiao Suo merasa bahwa Yan Zhe dapat dipercaya dan ingin mengundangnya untuk ikut ke Myriad Star Mountain.

"Tuan Muda Xiao, bagaimana menurutmu?"

Baru sekarang semua orang ingat bahwa Xiao Chen belum berbicara, dan mereka dengan cepat melihat ke arahnya.

Mata Xiao Chen terlihat serius saat dia berkata, "Orang ini tidak normal."

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 9]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang