Chapter 1677 (Raw 1689): Greeting of Swords' Edges

2.7K 314 1
                                    

"Martial Paman, mengapa kamu ikut?"  Ling Yu bertanya, merasa itu aneh.

Xiao Chen tersenyum tipis dan menjawab, “Setelah tidur selama berhari-hari, aku harus sedikit menggerakkan tubuhku.  Selanjutnya, sejak datang ke Sekte Api Ungu ini, saya belum memeriksa tempat itu dengan benar.  Potong omong kosong dan memimpin jalan. "

Murid berpakaian abu-abu itu merasa kaget pada adegan ini dan berpikir dalam hati, Dari mana orang berpakaian putih ini berasal?

Dengan hanya beberapa kata, Martial Paman Ling Yu benar-benar diam.

Bagaimanapun, Ling Yu adalah murid inti terkuat, dan dia masih sangat muda, baru sekitar dua puluh tahun.

Ling Yu mungkin sangat mungkin menjadi pewaris sejati termuda dalam sejarah Purple Flame Sect.

Selanjutnya, Ling Yu memiliki Ye Zifeng, jangkar sekte, sebagai tuannya.  Oleh karena itu, ia memiliki koneksi ke Pan Huang yang legendaris.  Masa depannya dipenuhi dengan potensi yang tak terbatas.

Di dalam sekte, beberapa Tetua bahkan tidak berani marah dengan Ling Yu.  Ketika mereka bertemu dengannya, mereka dengan sopan menyambutnya sebagai Martial Paman.

Namun, Ling Yu bahkan tidak berani menunjukkan emosinya di depan orang berpakaian putih ini.  Ini benar-benar aneh, membingungkan murid berpakaian abu-abu itu.

Mereka bertiga dengan cepat melakukan perjalanan melalui jalan gunung.  Segera, mereka tiba di puncak terpencil yang dikelilingi oleh awan dan kabut.

Ada paviliun sederhana dan sederhana di samping pohon tua di puncaknya.  Banyak murid Purple Flame Sekte telah berkumpul di sana.

Dua murid Purple Flame Sect berbaring di samping dengan kulit pucat dan ekspresi sedih.

Ada seorang pemuda berambut ungu di bangku panjang sebelum paviliun, memimpin banyak murid inti mengenakan seragam Divine Firmament Sect, yang semuanya memiliki senyum di wajah mereka.

Mereka semua memandangi sebuah arena yang melayang tinggi di langit di depan, diselimuti oleh kabut dan awan.

Saat ini, dua orang bertarung dengan intens di arena — satu pria dan satu wanita.  Laki-laki adalah murid inti dari Sekte Firmament Suci, sedangkan perempuan adalah murid inti dari Sekte Api Ungu.  Wanita itu harus menjadi Suster Senior Bai yang disebutkan oleh murid berpakaian abu-abu itu.

“Salam Tepi Pedang!”

Kata-kata ini ditulis di atas batu prasasti di kaligrafi kuno di pintu masuk.  Xiao Chen memikirkannya sebentar dan dengan kasar memahami situasinya sekarang.

"Kakak Lu, Kakak Lan, apa yang terjadi pada kalian berdua ?!"

Ketika Ling Yu melihat dua orang yang lemah di paviliun, ekspresinya sangat berubah, dan dia menuduh dengan cepat.

"Paman Bela Diri Kecil, bukankah kita mengatakan tidak akan datang?"  keduanya berkata dengan iritasi di wajah mereka.

"Sebagai murid inti terkuat, bagaimana mungkin aku tidak muncul dalam situasi seperti itu?"

Namun, Ling Yu tidak peduli.  Dia memeriksa kedua luka itu, dan ekspresinya segera menjadi gelap.

Listrik mengalir melalui tubuh mereka, melukai meridian dan tulang mereka.  Mereka tidak akan bisa pulih dalam dua bulan.  Betapa kejamnya!

“Feng Yu, kau bajingan!  Apakah Anda harus kejam itu ?! ”  Ling Yu menjadi marah, berteriak dengan marah ketika dia melihat pemuda berambut ungu yang memimpin kelompok Sekte Firma Suci.

Pemuda berambut ungu itu tersenyum tipis.  “Kedua sekte kami memiliki Tepi Salam Pedang untuk memudahkan para murid sekte kami untuk bertukar gerakan.  Tinju dan kaki tidak memiliki perasaan;  pedang dan pedang tidak memiliki mata.  Dalam pertukaran langkah, sulit untuk menghindari kehilangan kendali.  Saudara Ling, mengapa marah sekali ?! ”

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 9]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang