Chapter 1668 (Raw 1680): Fiendish Demon Battlefield

2.9K 320 14
                                    

Xiao Chen sangat lihai.  Pria tua berjanggut putih ini jelas melihat potensinya dan ingin menjalin hubungan baik sejak dini.  Belum lagi menginginkan sesuatu darinya, paling tidak, lelaki tua itu tidak ingin menyinggung perasaannya.

Bagaimanapun, kebanyakan orang akan menghabiskan sebagian besar hidup mereka di Sekte Api Ungu setelah memasukinya.  Akan sulit untuk menghindari kontak satu sama lain di masa depan.

Xiao Chen tidak perlu mengikuti tes dan bisa memasuki Sekte Api Ungu tanpa membayar apa pun.  Secara alami, dia merasa senang dengan ini, jadi dia memulai percakapan santai dengan pria tua berjanggut putih itu.

"Penatua Liu, apakah Anda memiliki berita tentang Senior Purple Zame Api Ye Zifeng?"

"Penatua Ye?"

Ekspresi pria tua berjanggut putih itu berubah aneh.  Kemudian, dia bertanya dengan agak waspada, “Apa niatmu?  Itu adalah Penatua Tertinggi sekte kami.  Selama beberapa tahun terakhir, ia telah berkultivasi tertutup dan belum keluar. ”

Xiao Chen menjelaskan, “Tidak banyak.  Saya hanya mengaguminya.  Dia adalah yang terkuat dari sepuluh bilah besar Laut Kuburan.  Aku ingin tahu seperti apa dia. ”

Pria tua berjanggut putih itu tersenyum dan berkata, “Orang tua ini tidak memandang rendah Anda, tetapi Anda bisa melupakan mencoba menjadikan Elder Ye sebagai tuan Anda.  Apakah Anda terbiasa dengan Pan Huang?  Penatua Ye adalah murid dari orang yang sedemikian legendaris.  Sudah bertahun-tahun, beberapa talenta luar biasa ingin menjadikan Penatua Ye sebagai tuan mereka.

"Selain hal-hal lain, menjadi murid Pan Pan yang hebat itu sendiri akan menakut-nakuti orang lain."

Xiao Chen memutar matanya di dalam hatinya.  Saya tidak hanya akrab dengannya, tetapi saya juga memegang Medali Sovereign Sabre.  Saya kebetulan adalah murid nominal Pan Huang.

Namun, pria tua berjanggut putih itu tidak tahu apa yang dipikirkan Xiao Chen.  Dia hanya menunjukkan ekspresi yang mengatakan Xiao Chen tidak akan berhasil dan tersenyum.  "Jadi, kamu lebih baik tidak memikirkannya.  Namun, dengan potensi Anda, memasuki sekte dalam hanyalah masalah waktu.  Masa depan Anda akan tetap sama bagusnya. "

Xiao Chen terus mengobrol dengan santai sebelum pergi.  Sekarang dia tahu bahwa Ye Zifeng berada di Sekte Api Ungu, itu baik-baik saja.

Ketika Xiao Chen kembali ke geladak, dia kebetulan bertemu Yang Qing yang tersenyum.  Ini sedikit mengejutkannya.  Dia bertanya, "Nona Yang Qing, apakah Anda memiliki sesuatu untuk dikatakan kepada saya?"

Yang Qing melirik Xiao Chen sebelum berkata, "Ikut aku."

Xiao Chen merenung sejenak sebelum mengikutinya ke koridor kapal yang sepi.

"Kamu juga di sini untuk Fiendish Demon Battlefield, kan?"  Yang Qing bertanya dengan suara rendah saat dia memandang Xiao Chen.

Xiao Chen merasa khawatir, tetapi ekspresinya tidak berubah.  Dia melepaskan perasaan tak terduga.

"Memang, kurasa begitu!"

Karena Xiao Chen diam, Yang Qing mengambilnya untuk pengakuan diam-diam dan mengungkapkan ekspresi pengertian.

"Bagaimana dengan itu?  Apakah Anda ingin bekerja bersama?  Fiendish Demon Battlefield jarang terbuka.  Pada saat itu, jika kita saling membantu, itu akan jauh lebih aman. "

Yang Qing berkedip, menatap Xiao Chen sebagai antisipasi.

Xiao Chen merasa tercerahkan.  Dari saat dia menatap Yang Qing, dia memperhatikan bahwa dia menyembunyikan kekuatannya.  Ternyata itu untuk Fiendish Demon Battlefield.  Dalam hal ini, ini mudah dijelaskan.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 9]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang