Chapter 1800 (Raw 1812): Waylaid Midway

3.2K 288 27
                                    

“Kakak, Tuan Muda Ou ini benar-benar murah hati.  Kami benar-benar menghasilkan banyak uang dalam kesepakatan ini. "

Xiao Suo tampak agak bersemangat.  “Jika itu adalah orang lain yang tidak terlalu terburu-buru, cangkang Penyu Mendalam Hitam ini hanya akan mendapatkan tiga juta atau lebih Jades Roh Kelas Medial.  Harga dua juta Medial Grade Spirit Jades dan satu Alat Dao Grade Inferior agak mengejutkan. "

Tangan Besi Yama mengerutkan kening dan berkata, “Ou Zhenyun ini tidak tampak seperti pengusaha bagiku.  Dia lebih seperti murid sekte.  Toko besar seperti ini biasanya memiliki master di belakangnya, biasanya sekte besar.  Bagaimana orang biasa bisa menanggung beban sumber daya untuk menyempurnakan Alat Dao? "

Xiao Chen mengangguk.  Pendapat Yama tua cocok dengan pendapatku.  Sejak awal, Ou Zhenyun ini sama sekali tidak mengeluarkan aura seorang pengusaha.  Setelah transaksi selesai, kita harus segera pergi. "

"Baik."

Bagaimana bisa seorang pebisnis normal menjadi seperti Ou Zhenyun, tidak menyembunyikan kebutuhannya sendiri?

Pandangan penuh makna terakhirnya tampaknya juga tidak benar.

Ketika ketiganya mencapai lantai dua, memang ada seseorang yang menerima mereka.  Berdasarkan kata-kata orang itu, dia jelas sudah menerima instruksi.

Ketiganya dapat memilih salah satu dari Alat Dao Kelas Rendah di lantai dua.

Tangan Besi Yama agak tertarik.  Alat Dao Kelas Rendah masih merupakan Alat Dao.

Target Iron Hand Yama sudah jelas.  Dia membutuhkan sepasang sarung tangan, lebih disukai dengan Dao Api.

Xiao Chen melihat sekeliling dengan santai, menilai tempat itu.  Kadang-kadang, dia mengambil Alat Dao dan mempelajarinya.

Akhirnya, dia kecewa.  Bahkan Alat Dao Grade Medial yang dijual di sini tidak seberapa dibandingkan dengan Tyrant Sabre miliknya.

Kata "Tyrant" meningkatkan nilai Tyrant Sabre sampai ke puncak Alat Dao Kelas Unggul.

Alat Dao di sini semuanya dibuat dengan rajin.  Namun, tanpa kecuali, mereka hanya bisa dikatakan memiliki pengerjaan yang bagus.  Siapapun yang membuatnya masih jauh dari tingkat master.

Adapun level grandmaster, itu lebih jauh.

Namun, kekecewaan Xiao Chen juga karena pandangannya terlalu tinggi.  Alat Dao yang dijual di sini adalah produk unggulan di mata orang biasa.

Di wilayah laut yang luas ini, Paviliun Awan Fantasi sangat terkenal.

Dao Tools yang dijual dirilis dalam jumlah terbatas dan akan dibeli setiap bulan.  Bahkan jika seseorang memiliki Spirit Jades, seseorang masih akan merasa sulit untuk membeli Alat Dao dari Fantasy Cloud Pavilion.

Fantasy Cloud Pavilion hanya menjual lima Dao Tools, paling banyak, setiap bulan.  Sebagian besar Alat Dao di sini hanya untuk dekorasi dan bukan untuk dijual.

Bagaimanapun, pemurnian Alat Dao tidak hanya membutuhkan bahan tetapi juga waktu untuk memberi makan dan mendapatkan Dao Besar.

Proses ini dapat dipercepat hanya jika pembangkit tenaga listrik yang sangat kuat dengan paksa mencetak Dao-nya sendiri pada Alat Dao.

Metode seperti itu berbahaya bagi pikiran seseorang dan pada akhirnya akan merusak kultivasi seseorang, sesuatu yang hanya dapat dilakukan oleh sekte besar, yang memiliki banyak ahli.

"Adik Xiao Chen, aku membuat pilihanku," kata Tangan Besi Yama dengan bersemangat setelah berjalan mendekat.

Xiao Chen melihat sepasang sarung tangan hitam murni yang sangat berat di tangan Iron Hand Yama.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 25, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 9]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang