Chapter 1663 (Raw 1675): Sound of the Wooden Fish

2.6K 307 0
                                    

Formasi Jiwa Iblis Iblis diaktifkan, dan Great Desolate Eon Yazi Beast menampakkan diri dan mengangkat kepalanya ketika meraung.

Aura mengamuk melonjak keluar dari tubuh Yazi Beast, menendang gelombang laut yang luar biasa.

Di bawah kendali Xiao Suo, Yazi Beast Demon Soul melompat dengan auranya yang mengerikan.  Kemudian, dia mengayunkan kaki ke arah laut di depan.

Di medan kekuatan yang unik untuk Pelindung, kehendak jiwanya bergabung dengan dunia.  Setiap gerakannya dapat menyebabkan dunia berubah warna dan ombak memuncak.

Dengan setiap gerakan, Pelindung itu bisa melayang kekuatan dunia di depannya.

Itu seperti Tangan Besi Yama tidak bertempur melawan seseorang tetapi dunia.  Serangan telapak tangan seperti langit menekan ke bawah.

Namun, cakar Yazi Beast Demon Soul seperti benda aneh yang turun dari langit, dengan paksa menghancurkan medan kekuatan Pelindung.  Itu menggunakan metode paling keras untuk menyerang dengan kecepatan kilat.

Ekspresi Pelindung sedikit berubah.  Ketika dia melihat ke atas, dia melihat bayangan menyala, begitu cepat sehingga dia tidak bisa melihatnya dengan jelas.  Dalam kebingungannya, tubuhnya tersentak menjauh.

"Bang!"

Cakar Yazi Beast Demon Soul mendarat di permukaan laut, mengubah semua air laut lunak dan membuatnya tenggelam dalam.

Faktanya, air laut tidak mungkin menjadi lunak.  Namun, ketika cakar Yazi Beast Demon Soul mendarat, dampaknya terlalu besar dan terlalu cepat, menciptakan fenomena khusus ini.

"Ledakan!"  Dengan suara nyaring, air laut kembali melambung.  Permukaan laut tiba-tiba melonjak, dan gelombang raksasa setinggi tiga kilometer muncul, tsunami yang sangat menakutkan.

"Apa-apaan ini?"  Pelindung itu menunjukkan ekspresi yang tidak pasti, tampak bingung.

Itu seperti hantu atau jiwa, tetapi hantu atau jiwa seharusnya tidak setajam ini atau memiliki kekuatan mengamuk seperti itu.  Itu tampak tidak berbeda dari binatang buas sungguhan.

Sekarang setelah Tangan Besi Yama istirahat, dia menarik napas dalam-dalam dan pulih dengan cepat.

Kehendak sang Pelindung jiwa menekan Iron Hand Yama sampai mati lemas.  Namun, penampilan Yazi Beast Demon Soul membantunya banyak.

Saat Yazi Beast Demon Soul muncul, ia menggunakan metode brutal untuk secara langsung menghancurkan kehendak jiwa pihak lain.

Bagi Iron Hand Yama, ini adalah kabar baik.

Tanpa penindasan kehendak jiwa, Iron Hand Yama akan memiliki waktu yang jauh lebih mudah.

"Kakak Besi, apakah kamu baik-baik saja?"  Xiao Suo bertanya dengan gugup saat dia mengendalikan Yazi Beast Demon Soul.

"Jangan khawatir.  Orang tua ini tidak akan mati.  Lanjutkan apa yang Anda lakukan.  Jangan pernah membiarkan kehendak biksu botak ini muncul lagi.  Jika kita bekerja sama dengan baik, kita mungkin bisa berurusan dengan biksu botak yang korup ini. ”

"Bagus!"

Dua kerja sama yang secara resmi didirikan.  Setelah Tangan Besi Yama beristirahat sebentar, dia mengambil inisiatif untuk menuntut.

Ketika Xiao Chen melihat adegan ini, dia melonggarkan napasnya yang tertahan.  Kemudian, ia memusatkan perhatian pada enam arhat berpakaian hitam yang tersisa.

Xiao Chen akan mengambil satu per satu.  Dengan bantuan tak terduga di pihak Iron Hand Yama, situasi perlahan berubah menjadi lebih baik.

Setelah empat jam, Xiao Chen, Penatua Tang, Xiao Suo, Luo Nan, binatang kura-kura, dan dua Eagles Baja Dingin akhirnya menghabiskan enam arhat berpakaian hitam dengan bekerja bersama.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 9]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang