Chapter 1633 (Raw 1615): Speak Properly

2.7K 309 2
                                    

Xiao Chen menyerahkan Token Kaptennya untuk membuktikan identitasnya, dan kelompoknya dengan lancar memasuki Pirate Hall.

Ada patung-patung megah di pintu masuk setiap Pirate Hall.  Ketika keempat melewati masing-masing patung bajak laut, mata mereka berlama-lama di sana.

Raja Bajak Laut yang legendaris, kemuliaan tertinggi di hati setiap bajak laut.

Salah satunya memiliki janggut tebal dan fisik berotot.  Dia memegang spanduk bajak laut merah di tangannya.  Ini adalah Raja Bajak Laut Darah Scarlet yang legendaris.

Xiao Chen mengamati sejenak sebelum pergi ke sudut yang sunyi.  Lalu dia berkata kepada tiga, "Kami sudah bepergian di laut selama berhari-hari, jadi mari kita berpisah, lalu berkumpul kembali di sini empat jam kemudian."

Ketika kelompok itu menyetujui saran ini, Xiao Suo tampak sangat bersemangat.

Setelah Luo Nan dan Feier pergi, Xiao Chen memanggil Xiao Suo untuk berhenti.  Kemudian, dia menyerahkan Xiao Suo setumpuk kertas.

Xiao Suo menerimanya dan melihatnya.  Setiap selembar kertas memiliki dua atau tiga rune jimat yang aneh dan tidak dapat dipahami tertulis di atasnya.

"Apa kekacauan yang tidak teratur dan mengerikan ini?"

Xiao Chen tersenyum dan berkata, “Kekacauan?  Itu kata yang tepat.  Ini adalah rune jimat di Scarlet Blood War Banner;  Saya menyalin semuanya.  Ini seharusnya semacam bahasa.  Berkelilinglah dan lihat apakah Anda dapat menemukan orang yang dapat menerjemahkannya.  Ingatlah untuk tidak menerjemahkan semuanya di tempat yang sama;  pisahkan pekerjaan di antara tempat yang berbeda. "

Xiao Suo segera menjadi bersemangat.  “Hebat, serahkan ini padaku.  Saya pasti akan menyelesaikannya. "

“Tidak ada terburu-buru.  Petunjuk yang ditinggalkan oleh Scarlet Blood Pirate King tentu tidak mudah untuk diketahui.  Bagaimanapun, tidak peduli hasilnya, kembali ke sini dalam empat jam. "

"Baiklah, aku mengerti."  Xiao Suo bergegas pergi dengan senyum bahagia.

Sekarang setelah semua orang pergi, Xiao Chen berdiri sendirian, memandangi kota bajak laut ini dengan banyak bangunan tinggi dan pendeknya.  Dia juga memiliki tujuannya sendiri.

Dia ingin menanyakan informasi sekitar, karena dia belum berhasil mendapatkan banyak di Purple Sun City.  Dia seharusnya bisa mendapatkan berita berguna di sini.

"Pahlawan Muda, apakah ini pertama kalinya kamu di Pirate Hall Grave Sea?"

Seseorang yang terlihat ramah berjalan ke Xiao Chen sambil tersenyum, melakukan yang terbaik untuk terlihat baik hati.

Xiao Chen menilai orang ini.  Orang ini mengenakan kemeja biru dan hanya seorang pembudidaya Yang Essence.  Dia tampak biasa dengan tidak ada yang istimewa tentang dirinya.

Ada banyak orang seperti itu di pintu masuk.  Setiap kali orang luar masuk, mereka akan pergi.

Dalam kehidupan Xiao Chen sebelumnya, orang-orang seperti itu dikenal sebagai pemandu wisata.  Mereka membimbing orang asing yang bukan pembajak di sekitar Pirate Hall.

Namun, sebagian besar dari orang-orang ini langsung menuju Primal Core Venerates.  Jarang orang akan berinisiatif untuk mengobrol setengah-setengah para pembudidaya Inti Primal.

Prinsipnya sederhana.  Mereka yang memiliki kultivasi yang lebih tinggi pasti lebih kaya dan akan lebih murah hati.

"Hehe!  Pahlawan Muda, jangan terlalu berpikir.  Saya tinggal di dekatnya.  Ketika saya bebas, saya menunggu di sini dan membantu orang luar seperti Pahlawan Muda membiasakan diri dengan tempat ini, untuk mendapatkan imbalan.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 9]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang