Chapter 1646 (Raw 1628): Mysterious Mission

2.9K 306 1
                                    

Penatua Tang merenung sejenak, lalu mengambil lebih banyak waktu untuk mempertimbangkan sebelum memandang Xiao Chen dan berkata, “Saya perlu kembali dan memikirkannya sebentar.  Hal-hal ini tidak dapat dipecahkan dalam satu atau dua hari. ”

Xiao Chen tidak bisa menahan diri untuk berpikir sendiri, Sly fox tua.

"Kamu bisa menarik dulu, kalau begitu.  Beritahu saya segera jika Anda mengetahui sesuatu.  Anda tidak memiliki Banner Perang Darah Scarlet, jadi Anda tidak akan dapat membuka harta karun Scarlet Blood Pirate King.  Juga, hidup Anda tidak ada di tangan Anda. "

Xiao Chen membiarkan pihak lain mundur, tetapi dia tidak lupa menikamnya, mengingatkan pihak lain untuk tidak melakukan trik.

Hati Penatua Tang merosot.  Tanda merah di jiwanya adalah kekhawatiran terbesarnya.  Perasaan dikendalikan oleh orang lain mengerikan.  Satu-satunya hiburan adalah Xiao Chen sangat menghormatinya.

Setidaknya, Xiao Chen tidak mempermalukan Penatua Tang.  Xiao Chen juga sopan kepadanya dan bahkan memberinya Sumber Jus Hidup.

"Jangan khawatir.  Jika saya menemukan sesuatu, saya pasti akan memberi tahu Tuan Muda. "

Xiao Chen mengangguk dan berkata, “Kamu tahu aku selalu menepati janji.  Sumber Jus Kehidupan yang saya berikan kepada Anda adalah kualitas tertinggi dan jumlah yang signifikan.  Jika Anda dapat menemukan harta karun warisan dari Raja Bajak Laut Darah Merah, Anda pasti akan mendapat manfaat besar dari itu. "

"Iya."

Penatua Tang mengindikasikan bahwa dia mengerti.  Kemudian, dia melakukan salut tangan-menangkup dan menarik diri.

Xiao Chen memasuki pemikiran yang mendalam saat dia menyaksikan Penatua Tang pergi.  Orang ini sangat sulit dikendalikan.

Penatua Tang jauh lebih kuat dari Xiao Chen dan juga Penatua sekte Peringkat 3, orang yang sombong.  Menjaga dia tetap dekat membutuhkan keberanian dan kebijaksanaan.

Namun, Xiao Chen percaya bahwa dia bisa mengendalikan pihak lain.

Dia berpikir sejenak sebelum pergi ke ruang kontrol untuk bertemu dengan Xiao Suo dan yang lainnya.

"Salam, Kapten!"

Para kru di ruang kontrol menyambut Xiao Chen dengan hormat.  Dia sekarang memegang prestise tertinggi di kapal ini.  Setiap anggota kru menghormatinya dari lubuk hati mereka.

Saat Xiao Chen melihat Xiao Suo, matanya menyala.  "Selamat untuk menerobos."

Selama periode ia belum melihat Xiao Suo, yang terakhir sebenarnya telah menembus ke tahap awal Mayor Primal Core Realm.

Wajah Xiao Suo bersinar dengan kebahagiaan.  "Hehe!  Ini semua berkat Sumber Juice Kehidupan Kapten dan momen pencerahan.  Saya kebetulan punya kesempatan. ”

Ternyata ada momen pencerahan.  Tidak heran Xiao Suo berhasil menerobos dengan begitu cepat.  Berbicara secara logis, bahkan dengan Sumber Jus Kehidupan emas, masih agak jarang untuk menembus puasa ini.

Luo Nan dan Feier keduanya dalam budidaya tertutup.  Jika mereka beruntung, mereka harus masuk ke Alam Inti Primal setelah keluar.

Pada saat itu, Xiao Chen akan menjadi orang yang tertinggal.

Sekarang kekuatan Xiao Suo telah meningkat secara signifikan, dia merasa sangat percaya diri dan ingin menguji Xiao Chen.

Xiao Suo mengeluarkan aura yang kuat dan menekannya ke arah Xiao Chen.

Namun, hal yang mengejutkan bagi Xiao Suo adalah auranya benar-benar diam-diam menyatu dengan lingkungan Xiao Chen.

Xiao Suo menyipitkan matanya dan melihat bahwa aura Xiao Chen tampaknya menyatu dengan lingkungan.  Auranya sendiri juga berasimilasi dengan lingkungan sekitar oleh aura Xiao Chen.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 9]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang