02

10 1 0
                                    

   
Tanpa sapa'an atau senyuman yang terucap dari gadis itu.hanya ada sorot dingin tak tersentuh sama sekali.
Nikyta ,langsung duduk begitu saja tanpa menghiraukan orang yang dari tadi berdebat tentangnya ,toh ia tak minta.
  
  Cck.. heran mamah sama kamu ky, disini tuh ada mamah ,papah sama Kaka kamu, main duduk aja  gak sopan santun "omel wanita itu
  

  Sedangkan gadis itu hanya diam ,tak bersuara ,setelah itu ia menggambil  dua buah apel dimeja dan langsung berdiri,saat ia akan melangkah sebuah tangan menghentikannya.
 
Ky mau kemana kamu belum sarapan loh,sini sarapan dulu mamah buatin nasi goreng spesial loh "ajak Nadira

Sedangkan Nikyta hanya diam saat tangannya di cegat oleh kakanya dan beralih ke atas meja hanya ada satu porsi nasi goreng yang tersedia dimeja,Nikyta hanya mengulas senyum kepada sang Kaka dan melepaskan tangan sang Kaka dari tangannya.
 
   Gausah gue udah kenyang kok 2 buah apel udah cukup,lagian nasi gorengnya dibuat khusus buat Lo kan bukan buat gue"tolak Nikyta halus

Tapi kyy,,, buru buru Nikyta langsung memotong ucapan sang Kaka
 
Gak usah ,lagian gua udah telat, hari ini penerimaan siswa baru,gue duluannya.'setelah itu Nikyta melenggang pergi dari ruangan itu dengan hati miris

Sedangkan sang Kaka menundukkan kepalanya sedih, sudah 2 tahun adik kembarnya berubah ,sampai kapan
Semuanya kembali kaya semula Nikyta yang seperti sedia kala.sebagai kembarannya dia tau apa yang selama ini adiknya rasakan " kekosongan"

Begitu pun dirasakan oleh sang wanita yang pernah mengandungnya ia merasa tak adil pada anak bungsunya ,tapi lagi lagi ia kalah dengan egonya . Justru ia paling benar karena menurutnya Nadira lebih membutuhkannya.

                      🥀🥀🥀.

Disebuah lapangan dengan terik matahari  yang lumayan panas di pagi hari dipenuhi dengan siswa siswi baru yang sedang berbaris menunggu arahan dari senior SMA Taruna Bangsa yang kini berbaris didepan mereka.

  Ky lu kemana aja si, dua menit lagi udah dimulai ni acaranya gimana si Lo"omel gadis berambut sebahu Diana  menjabat sebagai sekretaris  OSIS
  
Sedangkan nama yang baru di sebutkan hanya menghela napas pelan "sorry ,tadi dipanggil sama pak kepsek bentar 'ujarnya

Ya udah semua udah bereskan ,Yo kita kelapangan kesiangan noh pada kepanasan "Rivan sang Bendahara OSIS  yang tak sengaja lewat karena sempat menjaga gerbang .

  

 NIKYTAWhere stories live. Discover now