virus

3 1 0
                                    

Sejarah kata paling horor kedua menurut mereka ,dimana hanya mengenai hal hal masa lalu yang bersejarah dan lain lain.

Dan sekarang kelas XII -2 sedang mendengarkan pak Bobi sebagai guru sejarah yang dari tadi terus menerus mengoceh tentang apa bagaimana  masa dimasa kerajaan Majapahit waktu dulu.

Dan ini yang mereka banci , dari jaman SD sampai SMA masih terus mengulang cerita yang sama ,yang buat mereka susah untuk move on,karena  mereka benci masa lalu .

  Gubrak ,apa hubungannya bambam😑

Bukan,bukan itu maksudnya ,alasan pertama adalah setiap pak Bobi masuk kelas maka kalian harus jamin ,dalam hitungan 3 detik kelas memiliki kesan horor ,sihir sihir aneh  yang meliputi ruangan kelas ,bagaikan di hipnotis semua siswa dikelas langsung merasakan rasa bosan ,mengantuk  ,bahkan langsung teler dipojok kelas .

Hanya orang orang yang punya ilmu sabar yang setia mendengarkan setiap kata kata yang keluar dari mulut pak Bobi,dan hanya orang orang yang teladan tentunya diantaranya Wisnu , Nikyta ,dan kedua orang yang berpenampilan cupu .merekalh yang masih bertahan selama ini.

Memang setiap kali dimana pun pak Bobi masuk kelas ia tak pernah menghiraukan orang orang yang mengabaikannya sekalipun siswa itu sendiri sedang tidur disaat ia menjelaskan materi pembelajaran terkecuali susah membuat keributan ia akan bertindak .

Soal ia tak pernah mempertanyakan perilaku buruk mereka pak Bobi juga memiliki motto sendiri yaitu

Kalian  yang butuh saya, bapak cuma menyampaikan ilmu ini pada kalian ,kalian sendiri yang menyelekan ilmu itu sendiri jadi jangan menyesal dan datang pada bapak suatu saat nanti.

Dan itu terbukti pada saat ulangan harian  ia akan mengumpulkan buku catatan dan tas sekolah kedepan kelas
Sebagai gantinya pak bobi sendiri akan keliling melihat apakah ada yang berbuat curang walaupun ada dari mereka yang luput dari penglihatannya.

Tapi tak semudah itu ,ia akan memeriksa buku yang sebelumnya dikumpulkan dan ia akan membandingkan hasil ulangan dan buku pemilik itu sendiri ,jika ada buku tulisan begitu lengkap dan jawaban ulangan yang benar ia akan memberi nilai tinggi tapi sebaliknya , jawaban benar tapi buku sendiri kosong melompong ia akan memberi nilai kurang mengenakan,apapun alasannya karena pak Bobi merasa dihargai saat melihatnya walaupun buku catatannya kurang lengkap ia akan menghargai itu karena menurutnya itu sudah cukup baginya dan ia akan menempelkan hasil nilai ulangan harian didepan Mading sekolah . Dan itu memalukan

Karena kadang seseorang lebih tersentuh saat engkau menghargainya  sebagai mestinya ,pak Bobi juga begitu ia merasa dihargai saat muridnya mendengarkan apa yang ia ajarkan walaupun hasilnya tak memuaskan tapi itu sudah cukup baginya.

    
                      🐼🐼🐼🐼

Hening ,dan membosankan, itulah yang terjadi pada kelas XII -1 karena jamkos tapi tidak diizinkan untuk berkeliaran dikelas ,helaan napas terdengar sekali lagi dari seorang pria yang s sang duduk dipojok kelas merasa hari ini entah kenapa malas tiba tiba menyerangnya.

Ia melihat keadaan kelas yang sunyi bagaikan jones yang kurang pekerjaaan ia melihat teman teman sungguh diluar dugaan dan ia hanya meratapi rasa kasihan ,lihatlah

Didepan tempat duduk guru sahabatnya yang entah kenapa kaya orgil yang mengumbar senyum yang terlalu lebar bahkan dia menimbulkan suara mba Kunti alias cekikikan di sendiri sambil mata tak lepas pada hp nya, bahkan sampe memukul meja ,

FICK GILA AKUT

dan ia  menengok ke sebelah pojok kanan Juna si badan kekar, dibawah dengan posisi tengkurep sambil adu panco bersama si Ucup yang ukuran badannya terbilang krepeng ,masih saja ingin melawan gajah.udah tau ia telah kalah ke 79 kalinya melawan Juna .tapi Ucup tak pantang menyerah

Mungkin ia ingin mencetak rekor ke 100 kali kalah melawan Juna ckck

Dan tak jauh dari sana Medi si badan gentong sedang memainkan sebuah kapal"yang terbuat dari kertas,melihatnya ia bergidik jijik saat   Medi membuka mulutnya yang lebar dan menghembuskan napasnya pada kapal dengan air liur ikut keluar dan hinggap di rambut seseorang

Dan yang tambah jijik adalah didepan meja Medi salsa si ratu drama yang sedang menonton oppa nya tanpa menyadari si Medi yang telah mengeluarkan racun sianida dan menempel pada rambutnya.

Dan yang tambah geli adalah sabatnya yang biasa dikenal paling adem ayem sedang bermesraan bersama alam mimpi dan lihatlah cara mereka tidur membuatnya ingin sekali menampolnya karena posisinya  yang ambigu

Fariz yang tidur dengan melipat kedua tangannya dengan wajah menghadap kesebelah kanan ,sedangkan kafka yang disebrang tidur sma persis seperti Fariz cuma wajahnya yang menghadap ke sebelah kiri dan jadilah berhadapan sungguh menggelikan.

Dan lagi ia hanya menghembuskan napas kasar 😤 cuma ia yang tak terkena virus kurang waras ,YAITU seorang Radhit tapi 1detik kemudian

ANJIR GUE LUPA BELUM BIKIN TIKTOK


 

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 08, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

 NIKYTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang