perbedaan itu ada

9 1 0
                                    

Suara gelak tawa , terdengar begitu nyaring tanpa beban di dalam rumah dilihatnya  2 orang perempuan yang begitu dekat saling menatap sebuah majalah fashion yang sedang mereka perebutkan dan tak lama lagi, dan lagi tawa itu terdengar lagi.
   Sungguh rasanya iri melihat ibunya bersama Kakanya begitu dekat.kakanya yang selalu ibunya sayang,kakanya juga yang begitu asik dalam berbagai hal sehingga membuat orang betah didekatnya.

Tak ingin terlalut dalam kesedihannya gadis itu melangkah masuk melewati kedua orang yang dari tadi asik sendiri ,baru saja ia menginjakan kaki ya pada anak tangga suara ibunya terdengar dengan nada tak suka

Dari mana aja kamu, jam segini baru pulang ,heran anak gadis kok sukanya keluyuran mau jadi apa kamu" tanya ibunya tak suka

Gadis itu hanya diam tak menjawab pertanyaan ibunya, ia sudah biasa mendapatkan perilaku seperti itu.

Udah ma,kyky kan baru pulang sekolah pasti capek biar dia istirahat dulu ya "itu suara kakanya

Tapi.. ucapannya terpotong karena Nadyra menyelanya,
     Ma, dyra laper, pengen makan berkuah mama buatin ya mah"

Hmm kamu laper kenapa gk bilang dari tadi" ucap nya lembut sambil membawa Nadyra ke kebelakang yaitu dapur.diatas tangga  Nikyta melihat itu semua .
     
       Rasanya sakittt

                           *
Berbeda dilain tempat segerombolan anak remaja yang berkumpul sambil bercanda ria dengan begitu banyak makanan yang tersaji didepannya.

Mbok khopi jahenya sathu dongh "teriak Reza dengan dengan mulut penuh dengan gorengan
  Telen dulu bego" hardik Radhit kini dengan watadosnya sambil memukul pundak Reza keras alhasil Reza menyemburkan makanan yang ada dimulutnya 
  Bhurr.....sisa makanan berhamburan dan mengenai orang yang disampingnya Dino adik kelasnya yang juga sama sama anggota wolflock itu mendesis jijik dan tak terima .berbeda yang lainnya tertawa dan meringis karena melihat nasib malang Dino itu.

Anjritt..aghhhh ... BANG REZA LO ,KENAPA MUNTAH DI BAJU GUE HAH ,ANJING LO YA BANG, "teriak Dino menggelegar

Sedangkan Reza menelan ludahnya takut pasalnya Dino itu orangnya diam diam bringas ,ini semua gara Radhit yang memukul punggungnya yang begitu keras mengingat itu ia tak terima .tapi sebelum ia akan membalas ulah Radhit Dino menerjang tubuhnya dan menjambak rambutnya dan menggosok gosokan baju Dino yang tadi kena semburnya

   Aaaghhh...WOI SAKIT GILA LO DINO ,RAMBUT GUE BAU BEGO LEPASINN ..AGRRR" teriak Reza

BODO AMAT ,BIAR LO TUH BANG BISA NGERASAIN BAUNYA, INI JUGA KARNA ULAH LO"  balas Dino malah makin bersemangat menyiksa Reza.

AaAGKHHH.....teriak Reza yang disambut tawa teman temannya yang melihat kelakuan mereka berdua yang selalu seperti Tom &Jery

BANGSAT WOI TOLONG LEPAS ...AGKHH teriak Dino yang kali ini mendapatkan tendangan dari Reza yang memberontak.

INI GAK ADIL WOI, GUE JUGA GAK SENGAJA ,KALO SI RADIT GAK MUKUL GUE, GUE JUGA GAK MUNTAH DI BAJU LO NO,,LEPAS 

ckckck katanya cowok ko kaya cewek banci Lo maenya pada Jambak rambut . ucap biang kerok siapa lagi kalo bukan Radit. yang disambut baik oleh kedua orang yang dari tadi bergelum dilantai itu menyorot tatapan yang sulit diartikan .lalu mereka saling pandang dan berlari kearah Radhit berada.

LO BILANG BANCI, SI LO BANG BIAR LI TAU RASA "teriak Dino

SINI LO DHIT INI SEMUA GARA GARA LO RAMBUT GUE HANCUR BANGSAT teriak Reza yang menahan emosinya

Radhit yang langsung ngacir ,tapi Dino dan Reza tak akan melepaskannya ,tak lama terdengar suara teriak Radhit, Reza ,Dino yang disambut gelak tawa semua orang yang hadir disana.


 NIKYTAWhere stories live. Discover now