Obat

2 1 0
                                    

SATU Minggu berlalu setelah kejadian dimana Faris menawarkan diri mengantarkan Nikyta ,kini tak ada yang berubah dari keduanya tetap pada biasanya menjalani hari hari yang membosankan.

Nikyta sendiri sedang dilanda kesibukannya yang luar biasa dimana ia harus menyiapkan pelantikan baru bagi para  adik kelas yang akan siap menggantikan posisinya sebagai ketua OSIS yang akan diadakan satu bulan lagi ,meskipun masih jauh hari tapi Nikyta tak ingin menunda nunda lagi karena ia juga punya kesibukan lainnya apalagi menyangkut kesehatannya yang setiap hari semakin memburuk akhir akhir ini.

Disaat seperti ini Nikyta membutuhkan dukungan dari orang orang yang selalu ia rindukan selama ini,tapi apalah buat sang maha kuasa lebih menyayanginya.

Meskipun begitu Nikyta selalu bersyukur karena masih ada teman absyur nya yang selalu ada didekatnya contohnya saja seperti sekarang ,Nadia ,Wisnu , Rika ,dan alvian mereka adalah sahabat nikiyta yang selalu membuat harinya mulai terhibur, Nadia ,Wisnu mereka adalah anggota OSIS yang sama dengannya. sedangkan Rika teman sekelasnya begitupun Alvian yang baru baru ini jadi temannya.

Wisnu yang sifatnya begitu jail bila berkumpul dengan Nikyta cs  buktinya saja ia tak pernah berhenti mengganggu Rika yang sibuk dengan cat kukunya .

     Diem bego, gue gorok Lo ya sampe  karya gue ini rusak "kesalnya

Sedangkan Wisnu tak menanggapi kekesalan Rika ,malah ia semakin asik memukul mukul meja dengan santainya.alhasil itu menyulut kekesalan Rika ,akan ulah Wisnu. dengan geram ia menggigit tangan Wisnu dengan keras dan meninggalkan jejak dan hal itu membuat Wisnu kesakitan dengan teriakan yang memilukan berbeda dengan Dinda sendiri ia sibuk dengan
Handphonenya  yang dari tadi tak lepas dari penglihatannya.

Alvian sendiri malah asik dengan bungkusan ckiki yang kebetulan  memang terdapat hadiah didalamnya berupa uang ,dan Alvian begitu tertarik akan hal itu karena kebetulan sekali Beni teman sekelasnya dua hari lalu mendapatkan uang 20 ribu didalamnya. Hal itu menjadi  rasa penasaran orang orang akan ciki tersebut,

Modal cuma tiga ribu, apa salahnya mencoba ,siapa tau dapet motor

Tapi harapan memang tinggal harapan sudah kelima kalinya Alvian tak mendapatkan apapun didalamnya
Bukan apa tapi Alvian merasa tak Adi padanya Beni yang muka pas Pasan menjadi viral karena sebuah ciki ,sedangkan ia yang tampan mengalahkan manu Rios tak pernah jadi membuat heboh sekolah apa ia harus memborong semua ciki yang ada ? Siapa tau hadiahnya yang seharusnya ia miliki masih nyangkut di warungnya Bu Sumi.

Hmm bukan ide buruk,mari kita berburu ciki kawan hadiah menanti mu

Wisnu yang mengaku kalah dari Risa merasa heran sekaligus takut pada Alvian yang sekarang sedang senyum senyum tak jelas sambil berpikir tak jelas "DASAR GILA"umpatnya .

Dan Nikyta sendiri ia hanya menonton teman temannya  seperti biasa tanpa mempersalahkan mereka tapi sesekali ia sendiri pun terbawa suasana ,tertawa ,bergurau,mengumpat ,tak ada lagi kata  SEPI  yang sering ia rasakan jika bersama mereka dan itu sedikit mengobati rasa kesepiannya dirinya.

 NIKYTAWhere stories live. Discover now